15 Oktober 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Pada rumah mewah Ibu Merry di Badung, Bali ini juga terdapat dapur bersih bergaya modern. Dengan luasan ruang 75.37 m2, desain interior dapur bersih ini tampil menawan dengan lantai marmer warna krem, dinding bercat kelabu dengan lukisan, wallpanel grill kayu dan kaca serta plafon berhias lampu pendant. Dilengkapi tata lampu, kitchen set, island table dan 3 kursi bar, desain interior dapur bersih ini tampil estetik dengan kesan lega dan view taman yang terletat dari dinding kaca.

desain interior rumah

Tak hanya itu, di dekat dapur bersih tadi terdapat dapur kotor seluas 16.93 m2 yang interiornya didominasi warna kelabu. Dengan lantai granit warna kelabu, dinding bercat abu dengan marmer putih-keabuan serta kitchen set berhias lampu, desain interior dapur kotor ini tampak lega dan bersih.

Demikian ide desain interior dapur bersih dan dapur kotor pada rumah Ibu Merry di Badung, Bali. Bila Anda ingin memakai jasa kami, segera hubungi customer service Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, jadikan tiap ruangan di rumah Anda lebih fungsional, lega, nyaman dan terlihat menawan.