14 November 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Selanjutnya, Emporio Interior hendak membahas ide desain interior ruang meeting pada rumah Ibu Merry di Badung, Bali. Penasaran? Berikut ulasannya.

desain interior rumah

Terletak di lantai atas pada ruangan seluas 35.03 m2, desain interior ruang meeting ini mengusung gaya modern dengan tampilan mewah, earthy-tone color bernuansa hangat pada interiornya, lantai kayu, dinding berhias marmer, wallpanel, dinding kaca dan aksen kayu. Tak hanya itu, desain interior ruang meeting ini dilengkapi dengan kursi dan meja kerja, rak pajangan, lukisan, dan beberapa lemari.

desain interior rumah

Ruang meeting ini terhubung dengan ruang gym melalui pintu kaca. Ada pula kamar mandi di dalam ruang meeting yang difasilitasi dengan washtafel, cabinet, cermin dan closet duduk. Overall, desain interior kamar mandi dengan finishing lantai dan dinding marmer ini tampil menawan, bukan?

Demikian ide desain interior ruang meeting modern pada rumah Ibu Merry di Badung, Bali. Hubungi customer service Emporio Interior bila Anda butuh jasa kami. Bersama Emporio Interior, percantik interior rumah Anda.