14 Oktober 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Apakah Anda punya impian untuk membangun rumah tinggal di Pulau Dewata, Bali karena keindahan alamnya? Jika ya, tak ada salahnya mulai mencari referensi dan merencanakan desain rumah hingga ke interiornya. Untuk itu kali ini Emporio Interior hendak mengajak Anda house tour ke rumah mewah Ibu Merry di Badung, Bali. Berikut review desain interior ruang tamu modern pada rumah Ibu Merry.

desain interior rumah

Memasuki rumah Ibu Merry, terdapat ruang tamu bergaya modern seluas 22.1 m2 yang tampil cantik dengan lantai dan dinding marmer. Tak hanya marmer, dinding ruang tamu juga difinishing dengan wallpanel beraksen kayu. Dilengkapi sofa, karpet, meja saji, lemari cabinet untuk memajang dekorasi, standing lampi hingga tanaman hias dalam pot, desain interior ruang tamu ini tampil menarik, bukan?

Demikian ide desain interior ruang tamu modern pada rumah Ibu Merry di Badung, Bali. Baca artikel selanjutnya untuk melihat ide desain interior ruangan lain yang ada di rumah Ibu Merry. Ingat, hanya percayakan tampilan interior rumah Anda pada Emporio Interior bila Anda ingin memakai jasa kami. Bersama Emporio Interior, wujudkan rumah nyaman dan menawan yang telah lama Anda impikan.