20 April 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Hampir di semua tempat terutama di perkotaan pasti ada coffee shop. Ya, di perkotaan umumnya di daerah perkantoran dan kampus, coffee shop umumnya ramai dikunjungi baik pagi hingga malam hari. Tak heran kini banyak orang yang mulai membangun bisnis coffee shop. Kebetulan sekali bila Anda juga tertarik membangun bisnis coffee shop dan mencari referensi desain interiornya, di kesempatan ini Emporio Interior ingin berbagi ide desain interior coffee shop 2 lantai bergaya modern industrial milik Bapak Suharyoso di Kalimantan. Penasaran? Yuk lihat ide desain interior kasir area di bawah ini.

Bapak Suharyoso di Kalimantan

Mengusung konsep modern industrial, desain interior coffee shop 2 lantai milik Bapak Suharyoso ini tampil kekinian. Area kasir dan konter tampak menarik dan natural dengan finishing beton dan kayu pada dinding maupun meja konternya. Adanya tile motif, papan tulis hitam berisi daftar menu dan harga, serta lampu pendant dan lampu sorot di bagian atas turut menambah nilai estetika pada area kasir dan konter ini sehingga pengunjung yang datang pun merasa senang saat memesan kopi favorit.

Bapak Suharyoso di Kalimantan

Tak hanya area kasir dan konternya saja yang tampil menarik, area lain di sekitar kasir dan konter juga didekor sebaik mungkin dengan konsep serupa. Mengusung style modern industrial pada interiornya, material seperti kayu, beton hingga baja diekspos dengan estetik baik pada lantai, dinding hingga plafonnya. Dengan pemakaian bahan kayu, banyaknya bukaan kaca, tata lampu, tanaman indoor dan eksposing material, desain interior coffee shop bergaya modern industrial milik Bapak Suharyoso ini dirancang agar mampu memberi first impression yang baik pada pengunjung berkat kesan ruang yang lega, natural, nyaman, hangat, friendly dan terkesan familier.

Bapak Surharyoso di Kalimantan

Secara keseluruhan, pemilihan gaya modern industrial serta pemakaian banyak bahan alam seperti kayu, beton, baja hingga kaca yang di ekspos secara mentah dan jujur merupakan pilihan yang sangat baik. Tak hanya membuat interior kedai kopi ini tampil lebih kekinian, gaya dekor seperti ini secara tidak langsung menyatakan bahwa kopi yang dijual adalah produk fresh dan raw dengan rasa original. Dengan begitu, pengunjung merasa puas di lidah dan juga mata sehingga betah berlama-lama disana.

Demikian ide desain interior area kasir dan konter bergaya modern industrial pada coffee shop milik Bapak Suharyoso di Kalimantan. Baca juga artikel selanjutnya untuk melihat desain interior sitting area di lantai dasar coffee shop ini. Bila Anda butuh jasa desain interior, hubungi jasa desainer professional dan terpercaya, salah satunya Emporio Interior.