20 April 2021  |  Jasa Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Banyak anak muda yang senang menghabiskan waktu di luar rumah. Untuk mengerjakan skripsi atau tugas lainnya pun anak muda hingga orang dewasa kini lebih memilih menyelesaikannya di coffee shop atau tempat makan daripada di rumah. Tak heran suasana interior yang cozy dengan tampilan yang estetik pada coffee shop dan tempat makan kini seakan jadi keharusan untuk menarik pengunjung agar terus datang dan diam berlama-lama di tempat itu. Bagi Anda yang memiliki atau merintis coffee shop dan sedang mencari ide desain interior sitting area yang cozy dan estetik, coba lihat ide desain interior sitting area di coffee shop 2 lantai bergaya modern industrial milik Bapak Suharyoso berikut.

Bapak Suharyoso di kalimantan

Di lantai dasar coffee shop 2 lantai bergaya modern industrial milik Bapak Suharyoso di Kalimantan ini terdapat beberapa sitting area dengan tata dekor yang berbeda-beda. Pertama-tama, ada beberapa kursi bar tinggi, meja, tanaman hias dan lampu pendant yang ditata berderet di dekat jendela. Dengan adanya eksposing kayu, baja, beton dan kaca pada elemen ruang hingga perabotnya, desain interior sitting area di dekat jendela ini memudahkan pengunjung untuk menikmati pesanan sembari melihat view. Sitting area yang ditata berderet seperti ini cocok untuk pengunjung yang sedang ingin fokus melakukan kegiatan sendirian tanpa perlu merasa terganggu dengan orang dan kondisi disekitarnya.

Bapak Suharyoso di Kalimantan

Di dekat tangga juga terdapat sebuah sofa panjang dengan 3 meja dan 3 kursi sebagai sitting area. Agar lebih estetik dan instagrammable, pada salah satu sisi dinding terdapat eksposing dinding beton bertekstur yang dihias dengan tanaman serta lampu LED bertuliskan ‘Better Together’. Sitting area yang bisa dipakai oleh 3 pasangan hingga beberapa orang ini juga bisa menjadi spot foto yang menarik.

Bapak Suharyoso di Kalimantan

Agar coffee shop bisa menjadi tempat ngumpul rame-rame, desain interior coffee shop 2 lantai milik Suharyoso ini juga mengakomodasi pengunjung yang ingin berkumpul bersama teman se-grup dengan sitting area berisi sebuah sofa berbentuk U dan 2 meja bulat di tengah-tengah. Agar lebih estetis, desain interior sitting area ini juga dihias dengan dinding beton bergambar lengkap dengan lighting, rak berisi pajangan serta partisi berisi tanaman hias. Dengan begitu, sitting area bergaya modern industrial dengan eksposing material kayu, beton dan baja pada elemen ruangnya ini tampil menawan.  

Demikian inspirasi desain interior sitting area di lantai dasar pada coffee shop 2 lantai bergaya modern industrial milik Bapak Suharyoso di Kalimantan ini. Baca juga artikel selanjutnya untuk melihat desain interior toilet, musholla serta sitting area pada coffee shop ini. Bila Anda perlu gambar desain interior, percayakan saja pada jasa konsultan interior professional dan terpercaya seperti Emporio Interior.