20 April 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Berencana membuat bisnis dengan tempat nongkrong kekinian yang menyediakan makanan dan minuman? Jika ya, mungkin Anda perlu melirik artikel ini beserta beberapa artikel sebelumnya. Jika sebelumnya Anda telah melihat desain interior sitting area di lantai 1 pada coffee shop 2 lantai bergaya modern industrial milik Bapak Suharyoso di Kalimantan, kali ini Emporio Interior akan mengajak Anda melihat desain interior sitting area yang terdapat di lantai 2. Penasaran? Lihat desainnya di bawah ini.

Bapak Suharyoso di Kalimantan

Menuju lantai 2 coffee shop milik Bapak Suharyoso di Kalimantan ini, terdapat sitting area indoor dan semi outdoor. Nantinya sitting area semi outdoor ini bisa digunakan oleh mereka yang ingin menikmati makanan dan minuman sembari merokok dan menikmati view serta angin sepoi-sepoi. Di area ini, pengunjung bisa memilih untuk duduk sendiri di kursi bar ataupun berpasangan dan berkelompok dengan duduk di sitting area yang menyediakan kursi serta bangku kayu untuk duduk.

Bapak Suharyoso di Kalimantan

Pada sitting area semi outdoor ini interiornya mengusung style modern industrial dengan penggunaan lantai kayu serta dinding beton ekspor dengan lampu pendant dan lampu sorot pada bagian atasnya. Dengan adanya batu alam dan grill kayu berhiaskan tulisan dari lampu LED di dinding, desain interior sitting area ini tampil cantik dan estetik. Tak hanya itu, pemakaian perabot kayu dan baja serta adanya tanaman hijau membuat suasana interior sitting area semi outdoor ini terkesan natural dan segar.

Bapak Suharyoso di Kalimantan

Di lantai 2 coffee shop ini juga terdapat sitting area indoor yang interiornya juga bernuansa modern industrial. Masih dengan adanya lantai kayu, dinding beton eskpos hingga perabot berbahan kayu dan baja, desain interior sitting area indoor ini tampak senada dengan ruangan lainnya. Dengan banyaknya bukaan kaca, tempat duduk yang bervaiasi menggunakan kursi dan sofa serta dinding yang dihias dengan aksen batu alam dan tulisan berisi lampu, desain interior sitting area indoor di lantai 2 coffee shop bergaya modern industrial ini tampil estetik dan ciamik.

Bapak Suharyoso di Kalimantan

Secara keseluruhan, tata desain interior coffee shop 2 lantai bergaya modern industrial milik Bapak Suharyoso di Kalimantan rancangan Emporio Interior ini tampil estetik, kekinian dan mempu membuat pengunjung merasa nyaman dengan pemakaian material alam yang dipadukan dengan bahan industri dan ditunjukkan secara jujur/ekspos. Dengan begitu tercipta kesan ruang yang lega, cozy dan natural.

Demikian desain interior sitting area di lantai 2 pada coffee shop milik Bapak Suharyoso di Kalimantan ini. Bila Anda juga berencana merenovasi tampilan interior tempat usaha Anda, saja jasa desainer professional seperti Emporio Interior – salah satu konsultan interior desainer terbaik di bidangnya.