22 Maret 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Rumah tinggal terutama yang tergolong mewah umumnya punya area servis yang digunakan para asisten rumah tangga atau penghuni rumah untuk menyelesaikan pekerjaan rumah agar suasana di rumah lebih tertata dan nyaman. Karenanya bagi Anda yang berencana mendekor interior rumah termasuk area servis Anda, kali ini Emporio Interior akan membagikan beberapa ide desain interior dapur kotor (wet kitchen) dan laundry area pada kediaman Bapak Sugih di Bandung, Jawa Barat.

Bapak Sugih di Bandung

Desain dapur kotor atau wet kitchen pada kediaman Bapak Sugih di Bandung ini sama seperti dapur kotor pada umumnya dimana penempatannya terletak lebih tertutup dengan banyak bukaan agar sirkulasi udaranya lancar. Berhiaskan tile pada lantai dan marmer pada dindingnya, desain interior dapur tampil menawan dengan cabinet kitchen dan island table berwarna charcoal, kelabu dan putih.

Bapak Sugih di Bandung

Cabinet kitchen yang ditata menyerupai letter U dengan island table dibagian tengah serta adanya rak dan lemari penyimpanan berwarna kelabu di sisi lain ruangan membuat desain interior dapur ini tampak tertata dengan baik dan cukup lega walau ruangannya sendiri berukuran kecil. Pemakaian tirai model roller blind berwarna kelabu pada jendela serta adanya artwork pada dinding juga membuat desain interior dapur kotor bergaya modern-minimalis ini terkesan bersih, lega dan enak dilihat.

Bapak Sugih di Bandung

Laundry area juga perlu didekor dengan baik agar Anda sebagai penghuni rumah maupun asisten rumah tangga yang bekerja untuk Anda merasa lebih nyaman saat mencuci dan menjemur pakaian. Karenanya bagi Anda yang hendak menata interior laundry area, cobalah mencontoh desain interior laundry area pada hunian Bapak Sugih di Bandung rancangan Emporio Interior ini. Didominasi warna putih, desain interior laundry area ini jadi tampak bersih dan cukup estetik dengan adanya grill kayu.

Bapak Sugih di Bandung

Dengan tile pada lantai serta dinding bercat putih berhias grill kayu dan kaca, desain interior laundry area yang dilengkapi cabinet warna putih-abu, 2 mesin cuci, area setrika dan jemur, area penyimpanan dan lain sebagainya, desain interior laundry area ini jadi tampak bersih, lebih tertata dan enak dilihat.

Demikian ide desain interior dapur kotor (wet kitchen) dan laundry area pada kediaman Bapak Sugih di Bandung yang dirancang oleh tim desainer Emporio Interior. Bagi Anda yang sedang mencari jasa desainer untuk merancang dan mendekor interior rumah, percayakan saja pada Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, rumah Anda jadi lebih nyaman dan fungsional sekaligus tampil estetik.