22 Maret 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Sedang mencari ide desain interior rumah tingkat bergaya modern? Jika ya, maka beruntunglah Anda karena kali ini Emporio Interior akan membagikan beberapa ide desain interior hunian Bapak Sugih di Bandung, dimulai dari desain interior garasi dan foyernya. Yuk intip desain interior bersama-sama!

Bapak Sugih di Bandung

Siapa bilang garasi rumah selalu tampak kumuh? Bila Anda menyewa jasa professional seperti Emporio Interior, Anda bisa membuat garasi sekalipun tampil cantik seperti garasi milik Bapak Sugih di Bandung ini. Mengusung style modern dengan sentuhan gaya industrial, desain interior garasi ini tampil estetik dengan dinding beton di satu sisi dan cat putih pada sisi lainnya serta tile berwarna kelabu pada lantai.

Bapak Sugih di Bandung

Desain interior garasi bergaya modern dengan sentuhan industrial ini menggunakan pilihan warna earthy-tone bernuansa kelabu-putih. Dilengkapi dengan beberapa lemari, rak hingga meja dan kursi untuk menyimpan perkakas, desain interior garasi ini mampu menampung sepeda, motor, hingga mobil. Detail pada dinding juga memudahkan penghuni rumah untuk menggantung sepeda miliknya.

Bapak Sugih di Bandung

Memasuki bagian dalam rumah Bapak Sugih ini para tamu dan penghuni rumah akan disambut dengan foyer yang interiornya menawan. Dengan wall panel kayu, grill kayu dan batu alam warna kuning pada dindingnya serta perpaduan tile dan kayu pada lantai, desain interior foyer ini tampil cantik dengan adanya meja berisi lampu meja, tanaman hias, benda pajangan lainnya serta lukisan pada dinding.

Bapak Sugih di Bandung

Di sudut ruangan, terdapat pula lemari dan rak untuk menyimpan berbagai barang seperti helm, payung, jaket, jas, tas belanja, surat, paket, koran dan lain sebagainya. Dengan tata dekor seperti ini, penghuni rumah yang baru sampai setelah beraktivitas di luar pun bisa beristirahat sejenak dan menyimpan barang-barang yang digunakan saat keluar rumah.

Demikian desain interior garasi dan foyer pada rumah Bapak Sugih di Bandung. Bagaimana pendapat Anda setelah melihat desain interior garasi da foyer di atas? Orang-orang hemat seperti Bill Gates, Steve Jobs, Walt Disney dan lainnya memulai bisnis mereka di garasi rumah. Karenanya jangan sepelekan dekorasi dan tampilan garasi rumah maupun ruangan lain di rumah Anda. Bila Anda membutuhkan jasa desainer professional untuk merancang dan mendekor interior rumah, hubungi saja jasa Emporio Interior – konsultan desain interior handal dan terpercaya di Indonesia.