29 April 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Semua orang pasti ingin memiliki rumah yang nyaman dan mewah. Sayangnya, tak semua orang bisa memilikinya. Meski begitu, jangan berkecil hati karena rumah mungil yang minimalis pun bisa diubah jadi super nyaman dengan nuansa mewah jika Anda pandai menata dan mendekor interiornya. Karena tak semua orang memiliki sense of art yang baik, Anda juga bsia menyewa tenaga ahli seperti interior desainer untuk merancang tata perabot dan dekorasi interior rumah. Dengan begitu, rumah minimalis pun jadi lebih nyaman, lega, estetik, fungsional dan mewah. Untuk itu Emporio Interior akan berbagi ide desain interior mewah untuk rumah modern minimalis di kora besar. Berikut ide desain interior foyer, area santai dan ruang keluarga yang terdapat pada rumah Ibu Stephanie di Jakarta Barat.

Ibu Stephanie di Jakarta Barat

Siapa bilang rumah mungil tak bisa memiliki ruang tamu atau foyer? Bila Anda menata interior rumah Anda seperti milik Ibu Stephanie di Jakarta Barat ini, Anda bisa memiliki foyer dengan kursi yang bisa menggantikan fungsi ruang tamu. Desain interior foyer ini tampil sederhana dengan konsep modern minimalis. Dengan lantai granit, dinding putih berhias photo gallery, partisi serta meja dan kursi, desain interior foyer minimalis ini menjadi area penyambut dan penerima tamu yang cukup mewah.

Ibu Stephanie di Jakarta Barat

Tepat di sebalah foyer terdapat area santai berupa reading nook. Dengan menempatkan bangku berisi bantalan dan laci di dekat jendela serta rak buku di sebelahnya, desain interior reading nook minimalis yang nyaman dan fungsional dengan dominasi putih-krem ini bisa menjadi tempat yang asik untuk bersantai sembari membaca buku. Adanya cermin pajangan serta karpet bulat berwarna maroon turut menambah estetika pada desain interior area santai bergaya modern minimalis ini.

Ibu Stephanie di Jakarta Barat

Punya 3 lantai, Ibu Stephanie juga memiliki ruang keluarga di lantai atas pada rumah modern minimalis miliknya ini. Agar lebih berwarna namun tetap memberi kesan lega, dinding ruang keluarga difinishing dengan cat warna tosca keabu-abuan yang lembut, dipadukan dengan grill kayu warna putih sebagai aksen serta lantai granit warna senada berhias karpet abu. Dilengkapi dengan sofa, meja saji, beberapa meja pajang, rak gantung, TV hingga berbagai artwork, desain interior ruang keluarga

Demikian inspirasi desain interior foyer, area santai dan ruang keluarga mewah untuk rumah modern minimalis di kota besar. Baca artikel selanjutnya untuk melihat ide desain ruangan lainnya untuk rumah modern minimalis yang mewah. Bila Anda ingin mengaplikasikannya di rumah Anda, gunakan jasa Emporio Interior yang ahli jago membuat desain interior rumah minimalis tampil lebih mewah, estetik, lega, nyaman dan fungsional.