29 April 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Sedang mencari inspirasi desain interior kamar tidur dengan tampilan mewah dan modern untuk rumah mungil dan minimalis? Kebetulan sekali, kali ini Emporio Interior akan berbagi desain interior kamar tidur mewah untuk rumah modern minimalis di rumah Ibu Stephanie di Jakarta Barat.

kamar tidur

Apakah orangtua Anda juga tinggal di rumah Anda? Atau mungkin Anda berencana membawa orangtua Anda untuk tinggal di rumah bersama pasangan dan anak-anak Anda? Jika ya, maka Anda perlu mempertimbangkan untuk mendekor ulang interior kamar tidur yang akan ditempati orangtua Anda nantinya. Anda bisa mencontoh ide desain interior kamar tidur orangtua yang ada di rumah Ibu Stephanie di Jakarta Barat ini. Walau berukuran kecil, desain interior kamar tidur ini terlihat lega, nyaman, bersih dan mewah dengan konsep modern monimalis pada interiornya.

Desain interior kamar tidur ini difinishing dengan lantai granit berhias karpet serta dinding dengan beberapa jendela berhias tirai. Tak hanya itu, desain interior kamar tidur orangtua ini juga dilengkapi dengan kasur berukuran besar yang diletakkan di pojok ruangan, meja nakas dengan lampu meja, rak pajangan serta lemari pakaian. Dengan tampilan minimalis dan bersih bernuansa netral serta tata perabot yang diletakkan di sudut, desain interior kamar tidur ini juga lebih aman dan cocok digunakan untuk orangtua yang sudah lanjut usia karena minim perabotan tanpa banyak perabot yang menyiku.

kamar tidur

Selain kamar tidur orangtua, Anda psti juga memiliki kamar tidur anak yang perlu didekor ulang. Cobalah membuat kamar tidur anak Anda lebih menarik seperti desain interior kamar tidur anak pada rumah Ibu Stephanie ini. Dengan lantai motif kayu, wallpaper bermotif dan jendela berhias tirai pada dinding serta plafon gypsum up-ceiling, desain interior kamar tidur anak yang dilengkapi dengan ranjang, meja dan kursi belajar, rak buku serta lemari pakaian ini tampil menarik dan minimalis sehingga cocok sekali untuk dijadikan kamar tidur anak.

Demikian ide desain interior kamar tidur untuk orangtua dan anak yang bisa dijadikan refrensi pada rumah modern minimalis di perkotaan. Baca juga artikel selanjutnya untuk melihat ide desain interior kamar tidur utama, walk-in-closet dan kamar mandi dalam untuk rumah mungil minimalis. Bila Anda berencana merenovasi interior rumah Anda, gunakan jasa Emporio Interior untuk mendapat layanan gambar desain interior yang professional, terpercaya dan berkualitas tinggi.