15 Juli 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Setelah sebelumnya melihat desain interior ruang tamu dan ruang kerja bergaya modern yang ada di kediaman Ibu Maria di Surabaya, kali ini Emporio Interior akan mengajak Anda mengintip desain interior ruang keluarga yang juga bergaya modern. Penasaran? Yul lihat ulasan desainnya berikut ini.

ibu maria di surabaya

Mengusung gaya modern, desain interior ruang keluarga Ibu Maria di Surabaya sesungguhnya tampak tak terlalu terlihat berbeda dengan desain interior ruang tamu maupun ruang kerjanya. Terletak di ruang tengah dengan konsep open-plan, desain interior ruang keluarga ini dilengkapi dengan sofa berbentuk menyerupai huruf L, kursi, meja saji, meja dekor dengan berbagai pajangan, rak, TV, pot tanaman, piano serta terlihat ada pantry dengan 2 kursi bar yang ‘menyembul’ dari ruang makan.

ibu maria di surabaya

Terletak di bagian tengah bangunan, desain ruang keluarga ini juga tampak lega, asri dan nyaman dengan banyak bukaan kaca yang menyuguhnya view taman sekaligus menyuguhkan akses menuju taman serta memberi jalan masuknya pencahayaan dan penghawaan alami sehingga bagian dalam rumah jadi lebih sehat. Tak hanya itu, desain interior ruang keluarga ini juga tampil mewah dengan plafon gypsum up-ceiling berhias lampu pendant, dinding berfinishing marmer, cat warna kelabu dan grill kayu serta lantai granite putih yang dilapisi karpet. Dijamin bisa bikin keluarga nyaman, deh!

Demikian ide desain interior ruang keluarga bergaya modern pada kediaman Ibu Maria di Surabaya. Baca juga beberapa artikel selanjutnya untuk melihat ide desain interior lainnya di rumah ini. Dan bila Anda menyukai look interior rumah yang seperti ini dan menerapkannya di rumah Anda, hubungi saja salah satu jasa desain interior terbaik di Indonesia yaitu Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, miliki rumah yang nyaman, estetik dan fungsional dengan nuansa ala villa atau hotel berbintang.