22 Maret 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Masih di rumah Bapak Sugih di Bandung, kali ini Emporio Interior akan membahas desain interior ruang tengah yang mencakup ruang keluarga, ruang makan serta pantry dengan mini bar bergaya modern. Berikut hasil desain interior ruang keluarga, ruang makan dan pantry karya Emporio Interior.

Bapak Sugih di Bandung

Di lantai satu hunian Bapak Sugih di Bandung, terdapat ruang tengah minim sekat dengan banyak bukaan dimana ruang keluarga, ruang makan hingga pantry dengan mini bar tergabung dalam satu ruang. Mengusung style modern dengan dominasi warna cokelat-krem, desain interior ruang keluarga ini difinishing dengan tile pada lantai, wall panel, marmer, cat dan sliding door kaca pada dinding serta gypsum up-ceiling berhiaskan lampu pendant pada plafonnya sehingga ruangan taasa cozy. Dilengkapi dengan beberapa sofa dan meja dalam formasi letter U, meja dan rak cabinet, TV hingga photo gallery, tanaman hias dan lampu meja sebagai hiasan, desain interior ruang keluarga ini tampak luar biasa.

Bapak Sugih di Bandung

Disebelah ruang keluarga terdapat ruang makan dan pantry dengan mini bar pada island tablenya. Masing dengan style modern pada interiornya, area ruang makan, pantry dan mini bar ini sama-sama didominasi dengan warna cokelat-krem dengan tambahan warna charcoal pada kitchen cabinetnya. Dilengkapi dengan sebuah meja berbentuk persegi panjang, 8 kursi dan sebuah lampu pendant pada area makan serta 3 kursi bar pada island table di pantry, desain interior ruang makan dan pantry ini tampil cantik dan mewah terutama dengan view backyard yang terlihat dari sliding door kaca.

Bapak Sugih di Bandung

Demikian inspirasi desain interior ruang keluarga, ruang makan dan pantry dengan mini bar bergaya modern pada rumah Bapak Sugih di Bandung. Dengan mengaplikasikan style modern pada interiornya serta penerapan konsep open-space yang minim sekat dengan banyak bukaan, desain interior ruang tengah di lantai satu yang mencakup ruang keluarga, ruang makan dan pantry dengan mini bar ini tampil estetik, mewah, berkelas, nyaman dan hangat, cocok menjadi tempat berkumpulnya keluarga.

Bila Anda ingin memiliki rumah yang nyaman dan mewah seperti ini, hubungi saja jasa professional seperti Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, upgrade tampilan interior sekaligus kualitas hidup dan kebahagiaan Anda dan keluarga di rumah yang Anda tinggali kini.