15 Juli 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Apakah Anda penasaran dengan desain interior ruang makan setelah melihat bagian pantry dari ruang keluarga? Jika ya, maka Anda perlu membaca artikel yang satu ini, kali ini Emporio Interior mengajak Anda melihat desain interior ruang makan bergaya modern pada rumah Ibu Maria di Surabaya.

ibu maria di surabaya

Terletak di balik partisi dinding ruang keluarga yang menggantung TV, terdapat ruang makan sederhana bergaya modern yang cukup lega. Desain interior ruang makan ini juga dilengkapi dengan kursi dan meja makan berkapasitas 6 orang dengan hiasan lampu pendant di atasnya, kitchen set serta pantry dengan 2 kursi bar. Dengan tata perabot dan tata ruang seperti ini, desain interior ruang makan jadi terasa lebih nyaman dengan privasi yang terjaga berkat adanya partisi yang membatasi ruangan.

ibu maria di surabaya

Walau sederhana, namun desain interiornya membuat ruang makan ini tampil lebih mewah, terlebih dengan plafon gypsum up-ceiling, finishing marmer, grill kayu dan cat warna kelabu pada dinding serta lantai granite berwarna putih, desain interior ruang makan ini tampil cantik. Penggunaan material kayu pada kitchen set, permainan lampu serta kursi berwarna gelap membuat desain interior ruang makan ini terlihat lebih berkarakter dan enak dilihat, bukan?

Demikian ide desain interior ruang makan bergaya modern pada rumah tinggal Ibu Maria di Surabaya. Bila Anda juga berencana merenovasi dan mengubah tampilan interior rumah Anda untuk mengubah suasana rumah, hubungi saja jasa desainer interior terbaik dan terpercaya, yaitu Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, habiskan waktu Anda di rumah super nyaman bersama keluarga tercinta.