15 Juli 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Rumah minimalis bergaya modern memang masih digemari hingga saat ini, terutama bagi keluarga kecil yang tinggal di perkotaan. Karena lahan yang terbatas di perkotaan, rumah minimalis memang marak diperkotaan, padahal makin lama kebutuhan dan keinginan semua orang makin banyak. Untuk itu demi menjamin kenyamanan, kebanyakan orang memilih untuk membangun rumah dari awal menggunakan jasa desain rumah atau membeli rumah jadi dan meminta bantuan jasa desain interior untuk merenovasi interiornya agar rumah minimalis jadi lebih nyaman dan fungsional. Untuk itu kali ini Emporio Interior akan berbagai ide desain interior ruang tamu dan ruang kerja bergaya modern pada rumah salah satu klien kami yaitu Ibu Maria di Surabaya. Berikut ulasan selengkapnya.

ibu maria di surabaya

Ruang tengah seluas 118.52 m2 pada kediaman Ibu Maria di Surabaya ini menamopung berbagau fungsi ruang termasuk ruang tamu dan ruang kerja. Desain interior ruang tamunya mengusung style modern yang dibatasi partisi untuk memisahkan ruangan ini dengan ruangan lainnya. Dilengkapi sofa, tanaman hias dan meja saji, desain interior ruang tamu yang difinishing dengan plafon gypsum up-ceiling, marmer dan partisi kayu pada dinding serta granite berhias karpet pada lantainya ini tampil mewah, bersih dan lega dengan style modern dan aksen warna emas pada dinding, meja dan pot.

ibu maria di surabaya

Tepat disebelah ruang tamu terdapat ruang kerja minimalis bergaya modern yang dilengkapi dengan meja, kursi, komputer, rak buku serta pajangan lainnya. Dengan tampilan desain interior yang tak jauh berbeda dengan desain interior ruang tamunya, desain interior ruang kerja bergaya modern yang mungil ini juga dilengkapi dengan bukaan kaca yang membuat suasana kerja lebih segar dan nyaman.

Demikian ide desain interior ruang tamu dan ruang kerja bergaya modern pada rumah minimalis milik Ibu Maria di Surabaya. Baca juga artikel selanjutnya untuk melihat lebih banyak ide desain interior dari Emporio Interior. Bila Anda ingin memiliki rumah yang lebih nyaman, estetik, berkelas dan fungsional maka gunakan jasa desain interior seperti Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, upgrade kualitas dan kenyamanan hidup Anda sekeluarga sekarang juga dengan booking jasa desainer kami.