07 Februari 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Perlu ide desain interior kamar tidur anak? Kebetulan sekali karena di artikel ini Emporio Interior hendak membagikan inspirasi desain interior kamar tidur anak pada rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah yang cantik, estetik dan unik dengan style klasik bernuansa biru. Penasaran? Berikut hasil desain interiornya.

desain interior rumah

Desain interior kamar tidur anak seluas 12.4 m2 ini tampil menawan dengan style klasik bernuansa biru. Dengan lantai batu alam berhias karpet, dinding berfinishing cat putih, wallpanel, cermin dan jendela serta plafon aksen up-ceiling, desain interior kamar anak ini terlihat lebih estetik berkat adanya artwork lampu, 2 lampu dinding sebagai lampu tidur dan lukisan pada dinding.

Tak hanya itu, adanya kasur, 2 meja nakas, daybed, cermin bulat, lemari pakaian, rak, cabinet, TV serta meja dan kursi belajar warna biru ini jelas bisa membuat anak merasa lebih betah dan nyaman di rumah.

desain interior rumah

Demikian ide desain interior kamar tidur anak pada rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah. Bagaimana pendapat Anda tentang desain interior kamar tidur anak yang unik dengan sentuhan warna biru ini? Bila Anda menyukainya dan ingin menerapkannya pada interior kamar anak Anda, hubungi saja jasa Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, buat anak Anda merasa lebih aman, betah dan nyaman di rumah.