24 Januari 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Merasa kurang puas dengan desain interior powder room di rumah Ibu Tika? Tak usah khawatir karena kali ini Emporio Interior memperkenalkan desain interior kamar mandi bergaya klasik yang terletak di lantai 2 rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah ini. Penasaran dengan interiornya? Berikut ulasannya.

desain interior rumah

Pada area selasar terdapat pintu menuju kamar mandi seluas 0.8 m2 ini. Mengusung style klasik dengan dominasi marmer warna putih pada lantai dan dindingnya, desain interior kamar mandi ini tampil cantik dengan bukaan kaca untuk memasukkan cahaya alami, aksen warna emas serta permainan lampu.

desain interior rumah

Desain interior kamar mandi ini juga dilengkapi dengan washtafel, cabinet, cermin bulat ukuran besar lengkap dengan hiasan lampu, gantungan handuk, closet duduk serta shower area dengan partisi kaca yang membatasinya. Adanya vas bunga, lampu gantung di washtafel area serta aksen warna emas membuat desain interior kamar mandi ini tak hanya lega dan bersih tapi juga tampil lebih estetik.

desain interior rumah

Demikian ide desain interior kamar mandi bergaya klasik pada lantai 2 rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah yang bisa dijadikan inspirasi. Bila Anda butuh jasa desain interior, hubungi Emporio Interior dan dapatkan layanan desain profesional. Bersama Emporio Interior, percantik interior hunian Anda.