07 Februari 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, kali ini Emporio Interior hendak mengajak Anda melihat desain interior kamar mandi dalam pada kamar tidur utama bergaya klasik pada rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah yang bisa dijadikan inspirasi desain. Penasaran? Berikut hasil desain interior desainnya.

desain interior rumah

Desain interior kamar mandi utama ini tampil cantik dengan dominasi warna putih yang memperkuat kesan klasik. Dengan marmer pada lantai dan dindingnya, bukaan serta plafon aksen up-ceiling berhias lampu pendant, desain interior kamar mandi utama bergaya klasik ini terlihat lebih mewah dan estetik.

Dilengkapi dengan washtafel, cermin besar berhias lampu, cabinet, bathub, tanaman hias dalam pot hingga closet duduk dan shower area yang dipisahkan dengan partisi kaca. Tata dekor interior kamar mandi utama bergaya klasik yang berukuran kecil ini jelas mampu menunjukkan kesan berkelas, bukan?

desain interior rumah

Demikian ide desain interior kamar mandi dalam bergaya klasik pada kamar tidur utama rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah. Bila Anda ingin merombak interior rumah Anda, hubungi saja jasa Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, jadikan rumah Anda lebih nyaman, estetik, berkelas, mewah dan menawan.