07 Februari 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Apakah orangtua Anda ikut tinggal bersama di rumah Anda? Jika ya, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengaplikasikan desain interior kamar tidur orangtua bergaya klasik pada rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah ini. Penasaran? Berikut hasil desain interior kamar tidurnya.

desain interior rumah

Terletak di ruangan seluas 12.4 m2, desain interior kamar tidur orangtua ini tampil cantik dengan style klasik bernuansa putih-krem yang membuat interiornya terasa cozy dan hangat. Dengan adanya bukaan kaca ukuran besar yang terhubung ke balkon, lantai batu alam berhias karpet, dinding bercat putih dengan cermin dan wallpanel serta plafon aksen up-ceiling, desain interior kamar tidur ini tampil estetik.

desain interior rumah

Adanya lukisan, 2 lampu dinding sebagai lampu tidur serta artwork burung terbang di dinding membuat desain interior kamar tidur orangtua ini terlihat lebih berkelas dan menawan. Tak hanya itu, desain interior kamar tidur orangtua di rumah Ibu Tika ini juga sudah dilengkapi dengan tempat tidur, 2 meja nakas, daybed, meja dan kursi rias, cermin, lemari pakaian, rak, cabinet dan TV gantung. Overall, desain interior kamar tidur orangtua ini tampil mewah dengan kesan nyaman dan aman, cocok untuk orangtua.

desain interior rumah

Demikian inspirasi desain interior kamar tidur orangtua bergaya klasik pada rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah. Suka dengan hasil desain Emporio Interior dan ingin mempercantik serta mempernyaman interior rumah? Gunakan saja jasa desain Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, upgrade tampilan interior rumah Anda agar lebih nyaman dan menawan.