18 Januari 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Setelah puas melihat tampilan interior lantai 1 rumah Ibu Tika, kali ini Emporio Interiro mengajak Anda melihat interior ruang keluarga dan ruangan lainnya yang berada di lantai 2 rumah Ibu Tika. Penasaran? Berikut ide desain interior ruang keluarga 2 pada rumah Ibu Tika yang berlokasi di Pati, Jawa Tengah.

desain interior rumah

Terletak di ruang sleuas 81.6 m2, desain interior ruang keluarga 2 di lantai atas rumah Ibu Tika ini tampil menawan dengan style klasik dan dominasi warna krem lembut. Dengan lantai granit berhias permadani warna krem, dinding berfinishing wallpanel warna krem-putih berhias artwork, wallpaper motif berwarna senada, sliding door kaca dengan akses menuju balkon serta plafon aksen up-ceiling berhias lampu pendant, desain interior ruang keluarga 2 ini tampil luar biasa menawan dengan kesan mewah. 

desain interior rumah

Tak hanya indah dilihat, desain interior ruang keluarag 2 ini juga menawarkan kenyamanan dengan adanya karpet, sofa, meja saji, cabinet, TV gantung, artwork, AC, lampu pendant, lampu dinding, serta hiasan tanaman kering di sisi kiri dan kanan TV. Bagaimana menurut Anda? apakah Anda menyukainya?

desain interior rumah

Demikian ide desain interior ruang keluarga 2 bergaya klasik pada lantai atas rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah. Bila Anda menyukai hasilnya dan ingin memakai jasa Emporio Interior juga, hubungi saja customer service kami sekarang juga untuk mendapat layanan desain yang profesional. Bersama Emporio Interior, buat rumah Anda tampil lebih mewah, menawan, berkelas, sekaligus super nyaman.