24 Januari 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Tak hanya ruangan, area lain pada rumah seperti selasar dan area tangga juga perlu didekor agar terlihat cantik dan berkelas. Karenanya kali ini Emporio Interior membagikan ide desain interior selasar dan area tangga bergaya klasik pada rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah. Berikut ulasan desain lengkapnya.

desain interior rumah

Dengan lantai batu alam warna krem-hitam, dinding berfinsihing wallpanel warna putih-krem dengan hiasan lampu dinding, artwork dan cermin berbentuk bulat serta plafon aksen up-ceiling, desain interior selasar di lantai 2 rumah Ibu Tika ini tampil cantik dengan adanya meja pajangan dengan pot berisi hiasan tanaman kering yang estetik di sisi kiri dan kanannya.

desain interior rumah

Tak hanya selasarnya saja yang cantik, area tangga pada rumah Ibu Tika ini juga tak kalah menawan dengan railing plat besi ulir berwarna hitam. Dengan tangga memutar, dinding wallpanel warna putih lengkap dengan jendela kaca ukuran besar yang membujur dari atas ke bawah, serta plafon aksen up-ceiling berhias chandelier ukuran besar, desain interior area tangga ini terlihat mewah dan berkelas.

desain interior rumah

Demikian ide desain interior selasar dan area tangga bergaya klasik pada rumah Ibu Tika di Pati, Jawa Tengah. Bila Anda suka dengan hasilnya dan ingin memakai jasa Emporio Interior juga, hubungi customer service kami sekarang untuk mendapat layanan desain yang profesional. Bersama Emporio Interior, buat rumah Anda terlihat lebih berkelas, mewah dan menawan untuk menunjang status Anda.