07 Juli 2024  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Kali ini Emporio Interior – Jasa Desain Interior membagikan ide desain interior kamar mandi bersama dan laundry area bergaya modern pada rumah Ibu FR di Tebet, Jakarta Selatan. Semoga menginspirasi!

Pada lantai atas rumah Ibu FR di Tebet, Jakarta Selatan, kita bisa menemukan kamar mandi bersama yang cukup lega dan nyaman. Didominasi marmer beraksen kayu dengan washtafel, cermin, cabinet, closet duduk, hingga shower area berpartisi kaca, kamar mandi bergaya modern ini tampil menawan.

desain interior rumah

Tak jauh dari sini, kita bisa mendapati laundry area yang tak kalah oke dengan tampilan clean-look minimalis. Cukup lapang dan terang dengan tampilan seba putih berhias atap kaca, laundry area dengan mesin cuci, meja cabinet, jemuran dan lain sebagainya ini terlihat mewah dan nyaman.

Demikian ide desain interior kamar mandi bersama dan laundry area bergaya modern pada rumah mewah Ibu FR di Tebet, Jakarta Selatan. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, buat interior hunian Anda lebih fungsional, nyaman, dan menawan.