03 Juli 2024  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bagi Anda yang berencana merenovasi interior rumah, kebetulan kali ini Emporio Interior – Jasa Desain Interior membagikan ide desain interior ruang keluarga bergaya modern pada hunian Ibu FR di Tebet, Jakarta Selatan. Penasaran? Berikut review desain interior lengkapnya. Semoga bisa menginspirasi!

desain interior rumah

Memasuki hunian Ibu FR di Tebet, Jakarta Selatan, kita disapa ruang keluarga bergaya modern yang cukup lega. Tampil minimalis dengan nuansa warna netral hingga finishing marmer, wallpanel dan aksen kayu di dindingnya, ruang keluarga berisi sofa, karpet, meja cabinet, TV hingga rak pajang ini tampil mewah dengan kesan nyaman.

Demikian inspirasi desain interior ruang keluarga bergaya modern pada rumah mewah Ibu FR di Tebet, Jakarta Selatan. Baca artikel selanjutnya untuk melihat review desain interior lainnya. Jangan lupa, hubungi customer service kami untuk memesan jasa desain di Emporio Interior. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, optimalkan rasa nyaman, lega dan menawan pada interior hunian Anda.