11 Oktober 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Berikut ini Emporio Interior membagikan ide desain interior kamar tidur anak 1 bergaya modern pada hunian Bapak Ardi di Semarang. Penasaran? Berikut ulasan desain interior lengkapnya.

desain interior rumah

Terletak di lantai atas, desain interior kamar tidur anak 1 seluas 19.59 m2ini tampil menawan dengan pilihan wrana netral, lantai granit, dinding bercat dengan hiasan wallpanel grill kayu serta plafon gypsum up-ceiling berhias lampu gantung sebagai lampu tidur di sisi kiri-kanan tempat tidur.

Desain interior kamar tidur anak 1 ini juga dilengkapi dengan tempat tidur, 2 meja nakas, karpet, kursi dan meja belajar, cermin, rak pajangan hingga lemari pakaian. Dengan sliding door kaca ukuran besar serta balkon, desain interior kamar tidur anak ini jadi terlihat lebih lega, cantik dan nyaman, bukan?

Demikian ide desain interior kamar tidur anak 1 bergaya modern pada rumah Bapak Ardi di Semarang. Baca artikel selanjutnya untuk melihat ide desain interior kamar tidur lainnya. Untuk konsultasi dan pemesanan desain, gunakan jasa Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, percantik hunian Anda.