14 Oktober 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Melanjutkan artikel sebelumnya, pada rumah Bapak Ardi di Semarang ini juga terdapat pantry seluas 21.43 m2 yang dilengkapi dengan kitchen set, serta kursi dan meja bar untuk 2 orang. Mengusung konsep modern, desain interior pantry ini tampak apik dengan warna earthy-tone, lantai granit warna krem, dinding bata putih ekspos dengan partisi grill kayu dan plafon gypsum berhias lampu pendant.

desain interior

Pada kediaman Bapak Ardi di Semarang ini juga terdapat rooftop estetik dengan lantai kayu, dinding berhias tanaman merambat serta canopi kaca dengan aksen grill kayu. Tak hanya bikin mata dan hati jadi adem, desain interior rooftop semi-outdoor ini juga dilengkapi dengan karpet bulat, beberapa sofa, kursi gantung, end-table, meja saji, dan banyak tanaman hijau tropis dalam pot. Keren, bukan?

Demikian ide desain interior pada rumah Bapak Ardi di Semarang. Dari semuanya, manakah desain ruangan yang paling Anda suka? Hubungi customer service Emporio Interior untuk memesan jasa desain yang profesional. Bersama Emporio Interior, hadirkan keindahan pada interior hunian Anda.