29 September 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Ingin punya ruang kerja pribadi di rumah? Kebetulan sekali karena kali ini Emporio Interior bagikan ide desain interior ruang kerja dan gudang bergaya modern pada hunian Bapak Ardi di Semarang.

Mengusung style modern, desain interior ruang kerja pribadi seluas 12.89 m2 ini tampil keren dengan lantai granit warna krem, marmer hitam dan wallpanel beraksen kayu pada dinding, rak pajangan berhias lampu, photo gallery, serta kursi dan meja kerja.

desain interior rumah

Didekatnya terdapat juga gudang penyimpanan bergaya modern yang dipenuhi dengan rak-rak penyimpanan berhias lampu. Sehingga walaupun sederhana, interiornya tetap terlihat menawan.

Demikian ide desain interior ruang kerja dan gudang modern pada rumah Bapak Ardi di Semarang. Baca artikel selanjutnya untuk melihat ide desain interior rumah Bapak Ardi. Bila Anda juga ingin interior rumah jadi lebih keren dan cantik seperti ini, hubungi saja customer service Emporio Interior untuk konsultasi dan pemesanan jasa desain. Bersama Emporio Interior, upgrade interior rumah Anda.