14 Oktober 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Setelah sebelumnya melihat desain interior kamar tidur utama, kali ini Emporio Interior mengajak Anda mengintip desain interior walk-in-closet dan kamar mandi utama pada kediaman Bapak Ardi di Semarang. Penasaran? Berikut ulasan desain lengkapnya.

Pada kamar tidur utama seluas 49.03 m2 ini terdapat walk-in-closet bergaya modern dengan finishing lantai granit warna krem serta dinding wallpanel beraksen kayu dengan beberapa lemari pakaian kayu berpintu kaca yang disusun berjejer, cermin besar berhias lampu hingga kursi dan meja rias.

desain interior rumah

Pada walk-in-closet terdapat pintu menuju kamar mandi utama yang tampak mewah dengan tampilan krem yang natural, dengan finishing marmer di dinding dan lantai. Desain interior kamar mandi utama milik Bapak Ardi ini dilengkapi washtafel, cabinet dengan cermin, closet duduk dan shower area.

Demikian ide desain interior walk-in-closet dan kamar mandi utama milik Bapak Ardi di Semarang. Mau interior rumah Anda jadi lebih tertata seperti ini, hubungi saja customer service Emporio Interior untuk konsultasi dan pemesanan desain. Bersama Emporio Interior, percantik interior rumah Anda.