16 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Berencana mendekor ulang interior ruang keluarga dan sedang mencari ide desain interior yang bisa membuat nuansa rumah jadi lebih hangat dan cozy?  Kebetulan sekali karena kali ini Emporio Interior akan membagikan 3 model desain interior ruang keluarga bergaya modern dengan nuansa hangat yang mungkin cocok dengan selera Anda. Manakah desain interior dibawah ini yang akan Anda pilih?

Bapak Ben di Jakarta

Pertama, ada inspirasi desain interior ruang keluarga pada kediaman Bapak Ben di Jakarta yang mungkin sesuai selera Anda. Dengan pilihan warna netral seperti putih, abu dan coklat, adanya void serta pemakaian kayu pada dinding, meja dan plafon di ruangan yang elemennya berwarna putih, desain interior ruang keluarga bergaya modern ini tampil modis dengan nuansa hangat dan cozy.

Ibu Hesti di Bogor, Jawa Barat

Selanjutnya ada pilihan model desain interior ruang keluarga bergaya modern pada rumah Ibu Hesti di Bogor, Jawa Barat. Didominasi warna putih dan krem pada lantai, dinding, plafon dan perabotnya, desain interior ruang keluarga ini tampil ringan, estetik dan mewah terutama dengan adanya lampu pendant, artwork burung pada dinding serta pemakaian travertine pada sisi dinding di belakang TV. Dijamin deh bikin acara ngumpul keluarja jadi lebih berkesan, seru dan nyaman.

Ibu Santi di Jakarta Selatan

Terakhir, ada juga nih pilihan desain interior ruang keluarga pada hunian Ibu Santi di Jakarta Selatan yang mungkin pas dengan taste Anda. Mengusung gaya modern klasik, desain interior ruang keluarga ini didominasi dengan warna putih pada plafon, dinding dan lantai serta warna coklat-krem pada perabotnya. Keberadaan karpet, backdrop kayu dan marmer pada area belakang TV, void, bukaan, serta standing lamp dan table lamp membuat desain interior ruang keluarga ini jadi terlihat lebih mewah dan lapang dengan nuansa hangat dan cozy akibat kehadiran sofa dan karpet berwarna coklat.

Demikian pilihan 3 model desain interior ruang keluarga bergaya modern pada kediaman Bapak Ben, Ibu Hesti dan Ibu Santi yang bernuansa hangat. Dari ketiga desain di atas, manakah yang sesuai dengan selera Anda? Bila Anda sudah siap untuk memsan desain interior dan mengupgrade tampilan rumah Anda, segera hubungi Emporio Interior - jasa desainer professional dan terpercaya di Indonesia.