26 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Sedang mencari inspirasi desain gazebo? Tidak puas dengan model gazebo yang gitu-gitu aja? Ingin membangun gazebo berdesain unik dan mewah di rumah Anda? Kebetulan sekali karena di artikel ini Emporio Interior akan berbagi inspirasi desain interior gazebo pada paviliun Bapak Johan di Manado.

Bapak Johan di Manado

Bagi Anda yang menginginkan gazebo mewah berukuran besar, maka Anda bisa mencontoh desain gazebo pada paviliun bergaya klasik milik Bapak Johan di Manado. Mengusung gaya klasik, bangunan semi terbuka dengan 8 kolom yang difinishing dengan travertine dan atap limasan ini digunakan sebagai area duduk dan area makan untuk acara santai sembari melihat view kolam dan taman.

Bapak Johan di Manado

Pada area duduk gazebo ini, ada beberapa sofa dan meja yang disusun menyerupai huruf U. Dengan tatanan perabot seperti ini disertai backdrop gantungan kayu, tirai, tanaman dalam pot, lantai kayu serta plafon berhiaskan kayu melintang dan lampu pendant, desain interior ruang duduk santai ini tampil mewah, indah dan menawan.

Bapak Johan di Manado

Tak hanya area duduk, pada gezabo ini juga terdapat pantry sebagai tempat ‘manggang’ dan makan. Dilengkapi pemanggangan, area masak, kulkas, island table serta meja dan kursi makan berkapasitas 4 orang, desain interior pantry di gazebo ini menciptakan pengalaman bersantap yang menyenangkan dimana Anda bisa menikmati view taman dan kolam renang sembari merasakan sepoi udara terbuka.

Demikian inspirasi desain interior area duduk dan area makan pada gazebo mewah milik Bapak Johan di Manado. Bila Anda tertarik membuat gazebo mewah dengan fasilitas area duduk dan area makan seperti pada pavilion klasik ini, serahkan saja kepada Emporio Interior untuk merancang desainnya. Bersama Emporio Interior, hadirkan kenyaman, kemewahan serta keindahan pada hunian Anda.