26 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Siapa sih yang tidak senang melihat hal-hal yang indah? Siapapun pasti merasa senang ketika melihat keindahan, entah itu keindahan alam maupun keindahan tata interior suatu bangunan. Karenanya bagi Anda penikmat seni terutama seni arsitektur dan interior, kali ini Emporio Intreior akan membagikan inspirasi desain interior hunian modern 3 lantai milik Bapak Wijaya di Jakarta yang mewah dan menawan. Siapa tau Anda jadi terkagum-kagum saat melihat desain interiornya dan jadi ingin memiliki rumah tinggal dengan tata dekor yang serupa. Penasaran? Yuk kita lihat bersama!

Bapak Wijaya di Jakarta

Saat melihat gambar desain interior ruang tamu di atas, apa yang Anda rasakan? Ruang tamu yang didekor dengan aquarium ikan, sofa, meja dan karpet warna abu, standing lamp ini tampil lega dengan konsep open-space yang menyatu dengan ruang keluarga, ruang makan dan dapur. DItambah dengan adanya dinding kaca yang memperlihatkan view taman dan plafon bermotif bulat berhiaskan aksen kayu serta lampu pendant, desain interior ruang tamu dengan warna terang ini tampil menawan.

Bapak Wijaya di Jakarta

Masih di ruangan yang sama, terdapat ruang keluarga dengan desain interior yang tak kalah menawan. Dengan void dan lampu pendant di atasnya, desain interior ruang keluarga ini tampil estetik dengan decorative wall pada bagian belakang TV. Perabot berupa karpet, sofa dan meja ditata menyerupai huruf U sehingga mampu membuat penghuni merasa nyaman dan privat saat berkumpul, berbincang dan berdiskusi. Secara keseluruhan, desain interior ruang keluarga ini tampil cantik, bukan?

Bapak Wijaya di Jakarta

Selanjutnya, mari beralih ke ruang makan dan dapur yang interiornya tak kalah menawan. Interior ruangan ini memakai pilihan warna earthy-tone pada elemen ruang hingga perabotnya, meja makan berdesain unik, sliding door kaca yang terhubung ke taman belakang serta plafon berpola dengan aksen kayu berhiaskan lampu-lampu pendant. Dengan tata dekorasi seperti ini, desain interior ruang makan dan dapur pada kediaman Bapak Wijaya di Jakarta ini jadi terkesan lega, mewah dan estetik.

Bapak Wijaya di Jakarta

Beranjak ke lantai atas, ada ruang santai dengan desain interior yang tak kalah menawan. Dengan dinding marmer dibelakang TV, meja, karpet, sofa warna abu, standing lamp, plafon berbentuk unik dengan aksen kayu serta adanya banyak bukaan kaca yang mengarah ke balkon, desain interior ruang santai ini tampil estetik dengan kesan lega karena adanya void serta banyaknya kaca yang digunakan.

Demikian inspirasi desain interior hunian modern 3 lantai milik Bapak Wijaya di Jakarta yang mewah dan menawan. Bila Anda terkesan dengan keindahan interiornya terlebih permainan plafon aksennya, baca juga artikel selanjutnya untuk melihat inspirasi desain interior ruangan lainnya. Bila Anda membutuhkan jasa desainer untuk mendekor rumah Anda, gunakan saja jasa desain Emporio Interior.