26 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Setelah melihat artikel sebelumnya, Anda pasti sudah menyadari keindahan desain interior hunian modern milik Bapak Wijaya di Jakarta yang menawan, terutama keindahan plafon aksennya. Bagi Anda yang ingin melihat desain interior ruangan lain di rumah ini terutama desain interior kamar tidurnya, yuk scroll ke bawah dan lihat keindahan desain interior karya Emporio Interior berikut ini.

Bapak Wijaya di Jakarta

Begitu melihat gambar desain interior kamar tidur utama di atas, Anda pasti merasa kagum, bukan? Dengan plafon aksen berbentuk unik berhiaskan kayu dan lampu pendant sebagai daya tarik utama, desain interior master bedroom ini tampil luar biasa dengan dominasi warna putih dan bukaan kaca yang mengarah ke balkon. Sekali lihat saja, dijamin Anda pasti merasa terkagum-kagum, bukan?

Bapak Wijaya di Jakarta

Desain interior kamar tidur anak pertama di rumah ini juga tak kalah menawan dengan desain interior master bedroomnya. Didominasi warna putih dan abu pada plafon, dinding, lantai hingga perabotnya, desain interior kamar tidur anak ini tampil estetik dengan beberapa lampu pendant, plafon berbentuk unik dengan aksen kayu, sliding door kaca yang terhubung ke balkon. Dengan kamar tidur berinterior cantik serta balkon estetik berisi sofa, meja dan tanaman hias, dijamin siapapun betah tinggal disini.

Bapak Wijaya di Jakarta

Ada pula desain interior kamar tidur anak yang tak kalah menawan dengan plafon unik beraksen kayu yang dihiasi beberapa lampu pendant. Kolaborasi warna putih, cokelat, abu-abu serta kehadiran dinding kaca di salah satu sisi membuat desain interior kamar tidur ini terasa lega dan nyaman.

Bapak Wijaya di Jakarta

Terakhir, di lantai paling atas terdapat ruang entertaint yang dilengkapi dengan area duduk, area bermain billiard, ruang gym, balkon dan ruang lainnya. Dengan dominasi warna putih pada elemen ruang serta naunsa warna coklat dan krem pada perabotnya, desain interior ruang entertaint ini terkesan lega dengan banyaknya bukaan kaca, konsep open-space serta plafon berbentuk unik dengan hiasan kayu dan lampu pendant yang menambah nilai estetika ruangan.

Demikian inspirsi desain interior kamar tidur utama, kamar tidur anak dan ruang entertainment pada hunian modern 3 lantai milik Bapak Wijaya di Jakarta. Semua desain interiornya tampil super mewah dan menawan, bukan? Bila Anda tertarik mendekor interior rumah Anda agar tampil seperti ini, segera hubungi jasa desain Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, hadirkan estetika di rumah Anda.