16 Maret 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Sedang mencari desain interior kamar tidur anak perempuan bergaya modern minimalis dengan tata dekor yang manis? Kebetulan sekali pada kediaman Bapak Eri Kristanto di Semarang ini terdapat kamar anak dengan tampilan manis yang bisa dijadikan inspirasi. Penasaran? Yuk lihat desain berikut.

Bapak Eri Kristanto di Semarang

Desain interior kamar tidur anak perempuan pada kediaman Bapak Eri Kristanto di Semarang ini difinishing dengan lantai bermotif kayu serta dinding berhias wall paper kelabu bermotif polkadot dan kaca ukuran besar yang menyudut di siku yang ditutup dengan tirai berwarna serupa.

Bapak Eri Kristanto di Semarang

Desain interior kamar tidur anak perempuan ini mengusung konsep modern minimalis dengan pilihan warna pastel seperti pink, biru, kelabu, putih, charcoal, krem pada elemen ruang hingga perabotnya. Dengan dinding kaca ukuran besar di salah satu sisi, kamar tidur berukuran kecil ini jadi terasa lebih lega, lapang, terang dan tentunya nyaman.

Bapak Eri Kristanto di Semarang

Dilengkapi dengan tempat tidur, meja dan kursi belajar dengan lampu belajar, rak buku melayang, lemari tempat menyimpan pakaian hingga hiasan lainnya seperti karpet, gallery photo, jam dinding, papan berisi jadwal harian serta tanaman indoor, desain interior kamar tidur anak perempuan ini tampil feminin dengan kombinasi warna pastel, cocok sekali untuk anak perempuan di usia sekolah.

Bapak Eri Kristanto di Semarang

Secara keseluruhan, desain interior kamar tidur anak ini tampak estetik, feminin dan manis, bukan? Dengan mendekor kamar tidur anak Anda seperti ini, dijamin anak perempuan Anda pasti akan suka.

Bapak Eri Kristanto di Semarang

Di lantai dua rumah Bapak Eri Kristanto di Semarang ini juga terdapat sebuah kamar mandi bergaya modern minimalis. Dilengkapi dengan washtafel, cermin, rak cabinet, closet duduk hingga shower area yang dibatasi dengan partisi kaca, desain interior kamar mandi dengan finishing marmer berwarna hitam dan putih serta lantai motif bermotif kayu ini tampil modern, minimalis, mewah dan estetik.

Demikian desain interior kamar tidur anak perempuan serta kamar mandi di lantai dua kediaman Bapak Eri Kristanto ini. Bila Anda merasa terinspirasi dan ingin mengaplikasikan tampilan desain interior di atas pada rumah Anda namun perlu bantuan desainer professional, hubungi saja jasa desain Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, buat rumah mungil Anda terasa lebih nyaman dan estetik.