12 Januari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bagi sebagian orang terutama mereka yang berselera tinggi dengan sense of art yang baik, segala aspek haruslah enak dilihat, nyaman dan mewah, termasuk pada interior hunian sendiri. Karenanya bagi Anda yang merasa relate dengan hal ini, berikut kami sajikan 3 inspirasi desain interior kamar tidur, ruang kerja dan ruang multimedia untuk hiburan dengan interior bergaya modern yang mewah.

Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Cukup umum melihat dinding yang yang digambar dengan cat, tapi cermin seukuran dinding dengan gambar bunga pastilah cukup unik dan jarang Anda lihat, bukan? Dengan adanya cermin besar bergambar bunga yang diletakkan berhadapan dengan bukaan, desain interior kamar tidur utama di rumah Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini jadi tampak lebih estetik, lega dan terang. Adanya lampu warna orange, plafon up-ceiling dengan aksen warna emas, penggunaan granit di lantai dan dinding serta adanya sofa membuat desain interior kamar tidur ini nyaman dan tampak mahal.

Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Di masa pandemi ini, Bapak Hendry juga memutuskan untuk menyediakan ruang belajar sekaligus ruang kerja di rumahnya. Berukuran cukup luas sehingga bisa digunakan hingga ±10 orang, desain interior ruang belajar ini mengusung style modern dengan dominasi putih-cokelat yang memberi kesan nyaman. Dengan adanya wall panel kayu, tanaman indoor, bukaan, rak buku, beberapa meja dan kursi serta permainan lampu, desain interior ruang belajar ini memungkinkan keluarga Bapak Hendry untuk belajar dan bekerja dengan nyaman dan aman sehingga tetap produktif di dalam rumah.

Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Setelah lelah belajar dan bekerja, Bapak Hendry juga memastikan keluarganya mendapat hiburan untuk melepas penat dengan menyediakan ruang multimedia sehingga Bapak Hendry dan keluarga bisa menikmati film favorit di rumah. Didominasi dengan warna kelabu, desain interior ruang multimedia ini diselimuti dengan bahan akustik serta dilengkapi dengan meja rak, speaker, sofa, kursi recliner, proyektor, AC, artwork, karpet, standing lamp, lampu meja dan lainnya yang semuanya ditata seapik mungkin sehingga tercipta home theatre dengan tata desain interior sekelas bioskop.

Demikian inspirasi desain interior kamar tidur, ruang kerja dan ruang multimedia di kediaman keluarga Bapak Hendry yang interiornya bergaya modern. Jika Anda juga ingin level-up tampilan interior hunian Anda, jangan lupa gunakan jasa desainer professional seperti Emporio Interior untuk hasil maksimal.