29 April 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Seperti yang sudah dijanjikan, kali ini Emporio Interior akan membagikan inspirasi desain interior kamar tidur utama, walk-in-closet serta kamar mandi dalam pada hunian Bapak Didi di Palembang. Bagi Anda yang suka style modern dengan tampilan super mewah, rasanya wajib banget nih mengintip ide desainnya untuk kemudian diaplikasikan di rumah Anda. Scroll kebawah untuk melihat ulasannya!

Bapak Didi di Palembang

Mengusung style modern, seluruh ruangan di kamar tidur utama, walk-in-closet hingga kamar mandi dalam milik Bapak Didi dan istri tampil kekinian dengan sentuhan warna emas yang terkesan mewah. Pada kamar tidurnya, terdapat ranjang, day bed, meja saji, meja nakas dengan lampu gantung, TV hingga berbagai pajangan dan artwork yang dijejerkan di atas meja maupun digantung di dinding. Tak hanya itu, terdapat pula sliding door kaca yang terhubung langsung ke arah balkon dengan meja dan sofa empuk untuk bersantai. Dengan karpet dan granit di lantai, wall panel pada dinding dan plafon gypsum up-ceiling beraksen kayu, desain interior kamar ini jadi nyaman, lega, estetik dan mewah.

Bapak Didi di Palembang

Di dalam kamar tidur ini terdapat walk-in-closet yang terletak di antara area tidur dan kamar mandi dalam. Didominasi warna putih dan emas, desain interior walk-in-closet ini tampil mewah dengan beberapa lemari pakaian berpintu kaca, rak untuk menyimpan aksesoris yang diletakkan di tengah ruangan serta meja rias lengkap dengan kursi dan cerminnya.

Bapak Didi di Palembang

Desain interior kamar mandi utama ini juga mengusung konsep modern dengan penggunaan lantai kayu, dinding marmer, partisi kaca yang membatasi shower area dan closet duduk dengan area lainnya serta gypsum up-ceiling pada plafonnya. Dilengkapi dengan washtafel, cabinet, cermin, shower area, closet duduk, bathtub dan berbagai pajangan, desain interior kamar mandi ini tampil mewah, bukan?

Demikian inspirasi desain interior kamar tidur utama, walk-in-closet dan kamar mandi dalam bergaya modern super mewah pada hunian Bapak Didi di Palembang. Bila Anda ingin mengubah suasana dan tampilan rumah Anda, hubungi saja jasa desain interior professional yaitu Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, ciptakan kenyamanan, keindahan dan kemewahan di rumahuntuk keluarga tercinta.