22 Maret 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Saat mendekor interior rumah, kebanyakan orang umumnya umumnya akan lebih mementingkan tampilan kamar tidurnya karena ruangan tersebut yang terasa paling personal. Karenanya hingga beberapa artikel ke depan, Emporio Interior akan berbagi desain interior kamar tidur lengkap dengan kamar mandi dalamnya. Bagi Anda yang ingin mendekor kamar, berikut inspirasi desain interior kamar tidur, walk-in-closet dan kamar mandi bergaya modern pada kediaman Bapak Sugih di Bandung.

Bapak Sugih di Bandung

Desain interior kamar pada kediaman Bapak Sugih di Bandung, Jawa Barat ini tampil mewah dengan tile pada lantai serta wall panel, marmer, cat dan bukaan berhias tirai warna krem pada dindingnya.

Bapak Sugih di Bandung

Dilengkapi dengan sebuah tempat tidur ukuran besar, day bed, 2 meja nakas dengan lampu gantung, 2 kursi, meja saji, meja kerja dengan kursi putar, rak lemari untuk menyimpan buku, cabinet dan TV, desain interior kamar tidur utama ini terasa nyaman dan lega dengan tone warna yang hangat.

Bapak Sugih di Bandung

Di dalam kamar tidur utama juga terdapat walk-in-closet yang terletak berdekatan dengan kamar mandi. Walau tak terlalu luas, desain interior walk-in-closet ini terasa lega dan nyaman dengan karpet menutupi lantai, lemari kaca menutupi dinding dan gypsum dengan kaca di bagian tengah pada plafon.

Bapak Sugih di Bandung

Dilengkapi dengan beberapa lemari berpintu kaca di tiap sisi dinding untuk menyimpan pakaian, tas dan sepatu, desain interior walk-in-closet bergaya modern ini tampil mewah dengan meja di tengah ruangan untuk meletakkan perhiasan dan aksesoris seperti jam, anting, kalung, dasi dan lainnya.

Bapak Sugih di Bandung

Dari walk-in-closet, Bapak Sugih dan istri bisa mengakses kamar mandi. Didominasi dengan warna abu-abu dan material batu alam pada lantai dan dindingnya serta adanya bukaan kaca pada plafon, desain interior kamar mandi ini tergolong ramah lingkungan karena penerangan di siang hari memanfaatkan cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan dari bukaan serta atap kaca pada plafonnya.

Bapak Sugih di Bandung

Mengusung konsep modern dengan sedikit sentuhan gaya industrial, desain interior kamar mandi utama yang didominasi warna kelabu ini dilengkapi dengan double washtafel, cabinet, bathtub, cermin besar berbentuk persegi serta closet duduk dan shower area yang dibatasi dengan partisi kaca.

Bapak Sugih di Bandung

Demikian desain interior kamar tidur utama, walk-in-closet serta kamar mandi dalam pada kediaman Bapak Sugih di Bandung, Jawa Barat. Secara keseluruhan, desain interior kamar tidur utama ini tampil menarik dengan fasilitas yang cukup lengkap. Bila Anda ingin mendekor interior kamar dan butuh jasa professional untuk merancang desainnya, hubungi saja konsultan jasa desain Emporio Interior.