20 April 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Selama setahun belakangan ini, semua orang terpaksa beraktivitas dari rumah akibat pandemi COVID. Bekerja dan belajar pun akhirnya juga dilakukan secara online dari rumah. Karenanya memiliki ruang kerja sendiri di rumah kini seakan jadi suatu keharusan terutama bagi para professional, eksekutif atau pengusaha. Untuk itu Emporio Interior akan mengajak Anda berkeliling rumah Bapak Dian di Tegal, Jawa Barat untuk melihat desain interior ruang kerja beliau yang mewah dengan style klasik minimalis.

Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah

Desain interior ruang kerja (office room) pada kediaman Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah ini tampil elegan dan mewah dengan konsep klasik minimalis. Dalam satu ruangan, terdapat area kerja dan area santai. Area kerja dilengkapi dengan meja berbentuk huruf L, 3 kursi dan beberapa rak buku untuk menyimpan berkas.  Di sebelahnya terdapat area duduk santai berisi beberapa sofa empuk, meja saji, tak pajangan serta karpet dimana area ini digunakan Bapak Dian untuk menerima klien atau pegawai dan berbincang santai dengan mereka atau untuk beristirahat sambil menonton TV usai lelah bekerja.

Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah

Dengan lantai granite, wall panel berwarna putih dengan sedikit hint warna abu-abu dan emas pada dinding serta gypsum up-ceiling pada plafonnya, desain interior ruang kerja milik Bapak Dian ini jelas di desain dengan apik sehingga tampil menawan. Adanya artwork seperti lukisan dan pajangan, lampu pada plafon, dinding dan rak serta sedikit sentuhan warna emas dan kelabu membuat desain interior ruang kerja pribadi ini tampil menarik, estetik, eksklusif dan juga mewah.

Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah

Secara keseluruhan, desain interior ruang kerja (office room) pada kediaman Bapak Dian ini mampu menciptakan kesan nyaman, bersih, elegan, mewah dan eksklusif. Tampilan dan penataan ruang kerja pribadi seperti ini jelas sangat cocok bagi mereka yang bekerja sebagai pebisnis atau pengusaha karena vibes interior ruang kerjanya yang mampu membuat siapapun yang berkunjung merasa takjub. Desain interior ruang kerja ini juga dijamin bisa membuat siapapun fokus bekerja dengan nyaman.

Demikian desain interior ruang kerja (office room) mewah bergaya klasik minimalis pada kediaman Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah. Bila Anda juga seorang pengusaha, pebisnis atau professional dan memerlukan ruang kerja pribadi yang nyaman dengan tampilan yang lebih mewah dan estetik sehingga bisa menunjang dan menaikkan prestise Anda, gunakan saja jasa desain Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, tunjukkan kelas dan selera Anda dari tampilan interior rumah Anda.