20 April 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Ruang rapat atau meeting room umumnya menjadi tempat yang tidak disukai banyak orang karena suasana yang membosankan membuat orang-orang jadi mengantuk saat rapat berlangsung lama dan monoton. Tapi bila ruang rapat Anda memiliki tampilan seperti desain interior meeting room milik Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah ini, dijamin deh suasana rapat akan berjalan lebih menyenangkan karena interiornya mewah dan estetik. Penasaran seperti apa desain interiornya? Yuk lihat bersama!

Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah

Untuk menyiasati alur kerja selama masa pandemi, Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah menghadirkan ruang rapat dan ruang kerja di rumah pribadi. Menuju ruang rapat, terdapat lukisan yang dibawahnya dilengkapi dengan meja dengan aksen putih-emas dan diisi dengan berbagai pajangan. Dengan begitu, area ini tampil sebagai foyer yang menyambut semua orang saat hendak memasuki ruang rapat.

Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah

Memasuki ruang rapat, Anda bisa melihat sebuah kursi persegi panjang dengan 11 kursi dan sebuah layar/monitor/TV berukuran besar di depannya. Tata perabot seperti ini tentu membuat acara rapat jadi lebih intens, fokus, efisien dan nyaman dimana para eksekutif bisa berdiskusi membahas hal-hal penting. Model kursi pun dipilih yang nyaman dan empuk dengan sandaran punggung dan tangan.

Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah

Didominasi warna putih-coklat, desain interior meeting room ini memberi kesan bersih, nyaman, mewah dan professional. Adanya lukisan, bukaan dengan tirai dan wall panel kayu pada dinding serta aksen kayu di bagian plafon mampu menciptakan tampilan ruang rapat yang lebih wah dan eksklusif dibanding ruang rapat pada umumnya. Lampu pendant berbentuk persegi panjang yang digantung di atas meja serta 2 standing lamp yang mengapit monitor juga menambah nilai estetika pada desain interior ruang rapat (meeting room) bergaya klasik minimalis pada rumah Bapak Dian di Tegal ini.

Demikian inspirasi desain interior ruang rapat (meeting room) mewah bergaya klasik minimalis pada rumah Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah. Jika tampilan dan suasana ruang rapat seperti ini, pasti rapat tak lagi menjadi momok yang mengerikan dan membosankan bagi semua orang, bukan? Bila Anda perlu mengubah tampilan interior rumah atau kantor Anda agar lebih mewah, estetik, nyaman dan fungsional, hubungi saja jasa konsultan dan jasa desain interior - Emporio Interior.