16 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Rumah tinggal idaman tentu tak hanya memiliki kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan dan dapur, tapi juga memiliki ruang lainnya yang sama penting dan sama-sama perlu didekor sebaik mungkin. Oleh karena itu kali ini Emporio Interior akan membagikan beberapa inspirasi desain interior ruang santai, ruang kerja dan kamar mandi berkonsep industrial yang bisa membuat rumah makin kece.

Desain Interior Ruang Santai

Pertama, ada ide desain interior ruang santai bergaya modern-industrial yang terlihat berada di lantai atas sebuah rumah. Terletak berdekatan dengan void dan railing, interior ruang santai dengan dinding beton dan bata yang di cat warna putih ini tampak nyaman dengan dominasi warna cerah, adanya bukaan kaca berukuran lebar, sofa, meja, karpet, TV, benda pajangan, serta lampu pendant di atasnya.

Ruang Kerja

Jika Anda bekerja dari rumah (work from home) selama masa pandemi ini, maka Anda pasti juga perlu memiliki ruang kerja di rumah Anda. Untuk Anda yang ingin membuat ruang kerja yang nyaman di rumah, maka Anda bisa mendekor interiornya seperti ide desain interior yang satu ini. Mengusung style modern-industrial dengan dinding beton, plafon up-ceiling beraksen kayu berhiaskan lampu pendant, adanya bukaan kaca berukuran besar, rak buku serta 2 buah meja, kursi dan komputer, desain interior ruang kerja minimalis bergaya modern-industrial ini jelas tampil estetik dan nyaman.

Kamar Mandi

Terakhir, ada ide desain interior kamar mandi mewah yang pasti akan Anda sukai. Dengan lantai plester dan batu coral di area bathtub, dinding beton dengan kaca dan washtafel area yang tampak menawan dengan cermin ukuran besar serta washtafel cabinet kayu berhiaskan marmer dan lampu gantung, desain interior kamar mandi mewah ini tampil menawan dengan konsep modern-industrial.

Demikian inspirasi desain interior ruang santai, ruang kerja dan kamar mandi berkonsep industrial yang dijamin bisa membuat rumah Anda tampil lebih kece. Bila Anda juga ingin memiliki rumah yang nyaman dan kece, maka gunakanlah jasa professional seperti Emporio Interior untuk mewujudkannya.