29 April 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Anda pasti ingin punya rumah yang bagus, nyaman dan lega, bukan? Tak hanya demi kenyamanan keluarga tercinta, Anda pasti ingin memiliki rumah yang interiornya bagus dan lega agar tak sungkan saat ada tamu atau sanak saudara yang berkunjung ke rumah, bukan? Untuk itu, ruang komunal terutama ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur perlu dirancang sebaik mungkin agar interiornya menarik. Berikut inspirasi desain interior ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur bergaya modern yang super lega pada rumah Bapak Didi di Palembang yang bisa Anda tiru.

Bapak Didi di Palembang

Bagi Anda yang peduli dengan penilaian tamu, interior ruang tamu wajib didekor dan ditata sebaik mungkin untuk meningkatkan prestise si empunya rumah. Anda bisa mencontoh desain interior ruang tamu bergaya modern milik Bapak Didi di Palembang ini. Dengan nuansa warna krem yang lembut, desain interior ruang tamu yang didekor dengan lantai granit aksen, dinding travertin, partisi grill kayu, plafon up-ceiling berhias lampu pendant serta artwork, sofa, karpet dan meja ini tampil estetik.

Bapak Didi di Palembang

Menuju ruang tengah, terdapat ruang keluarga, ruang makan dan dapur yang tergabung dalam satu ruang minim sekat. Dengan konsep open-plan, desain interior ruang keluarga di rumah Bapak Didi ini terkesan super lega dengan adanya plafon up-ceiling beraksen kayu, bukaan kaca, meja, karpet serta beberapa sofa yang ditata menyerupai huruf U. Dengan tata dekor seperti ini, dijamin ruang keluarga ini bisa menampung seluruh keluarga saat Anda mengadakan acara kumpul keluarga di hari special.

Bapak Didi di Palembang

Dibalik ruang keluarga juga terdapat ruang makan yang tak kalah lega dan lapang. Dengan adanya folding door yang memperlihatkan view taman, void berhiaskan lampu pendant, karpet, meja makan kaca dengan 8 kursi, desain interior ruang makan ini mampu memberi kesan hangat dan bersahabat.

Bapak Didi di Palembang

Di ujung ruang tengah ini terdapat dapur kering dengan dominasi warna putih dan hitam pada kitchen setnya. Tak hanya itu, dapur kering ini juga memiliki island table lengkap dengan beberapa kursi bar yang bisa digunakan untuk makan dan minum santai. Dilengkapi dengan pencahayaan buatan pada island table dan bagian dalam rak, desain interior dapur ini tampil cantik, modern sekaligus elegan.

Demikian inspirasi desain interior ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan & dapur bergaya modern yang super lega dan lapang pada kediaman Bapak Didi di Palembang. Bila Anda ingin mengupgrade tampilan interior rumah Anda dan membuat rumah Anda lebih nyaman, fungsional dan enak dilihat, hubungi saja Emporio Interior – salah satu konsultan penyedia jasa desain interior terbaik di Indonesia.