17 Juni 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Untuk memiliki hunian yang nyaman, mewah dan estetik, tentu saja tak hanya ruang utama yang perlu di dekor, namun juga area servis dan area sirkulasi. Karenanya kali ini Emporio Interior juga akan mengulas ide desain interior toilet yang biasa digunakan oleh asisten rumah tangga (ART) pada area servis serta desain interior koridor lantai 2 rumah Ibu Widi di Bandung, Jawa Barat. Berikut interiornya.

ibu widi di bandung

Berukuran tak terlalu luas, desain interior toilet ini enak dilihat dengan finishing batu alam pada lantai dan dindingnya serta fasilitas shower area, closet duduk, cermin dan cabinet di atasnya. Tampil sederhana dengan gantungan handuk dan tata lampu, desain interior toilet yang antara shower area dan closet duduknya dipisah dengan partisi kaca ini terlihat cukup mewah, bersih dan tertata. Dijamin, para asisten rumah tangga pasti akan merasa senang dan dihargai saat menggunakan toilet ini.

ibu widi di bandung

Pada lantai atas rumah Ibu Widi di Bandung, Jawa Barat ini juga terdapat koridor yang interiornya juga ditata dengan baik. Pada gambar di atas, terlihat lantai difinishing menggunakan granit warna krem sedangkan dinding dan plafonnya berwarna putih dengan finishing wallpanel dan plafon gypsum up-ceiling. Dengan lukisan dan meja berisi dekorasi, pot tanaman, lampu dinding, railing dan sebagainya, desain interior koridor ini terlihat baik, bersih, lega, nyaman dan tertata, bukan?

ibu widi di bandung

Demikian desain interior toilet serta koridor pada Rumah 2 lantai bergaya Villa Bali pada kediaman Ibu Widi di Bandung, Jawa Barat. Di artikel selanjutnya, Anda bisa melihat inspirasi desain interior ruang bermain anak yang terletak pada lantai 2 rumah bergaya Villa Bali milik Ibu Widi di Bandung, Jawa Barat. Dan jika Anda butuh jasa interior desainer professional untuk mendekor interior hunian Anda, gunakan saja jasa desain Emporio Interior.