17 Juni 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Disaat orang dewasa membutuhkan keseimbangan antara bekerja dan bersantai, anak-anak sekalipun membutuhkan keseimbangan antara belajar dan bermain. Agar anak-anak tidak stress dan jenuh saat belajar, maka sebaiknya hadirkan pula area atau ruang bermain untuk anak di rumah. Untuk itu kali ini Emporio Interior akan berbagi inspirasi desain interior ruang bermain anak pada rumah 2 lantai milik Ibu Widi di Bandung, Jawa Barat. Penasaran? Berikut hasil desain interior kamar anaknya.

ibu widi di bandung

Terlihat seperti hasil desain interior kamar anak pada umumnya, desain interior ruang bermain anak di lantai 2 rumah Ibu Widi ini mengusung style Villa Bali Modern dengan tampilan mewah. Dengan lantai motif kayu, wallpanel dengan bentuk rumah, pohon dan awan pada dinding serta plafon gypsum up-ceiling berhiaskan lampu pendant, desain interior ruang bermain anak ini tampak menarik dengan lukisan kartun binatang pada dinding dan sliding door kaca dengan railing balkon sebagai pengaman.

ibu widi di bandung

Desain interior ruang bermain anak ini juga dilengkapi dengan karpet karet berwarna-warni pada lantainya, cabinet penyimpanan yang dicustom menyerupai bentuk rumah, rak warna-warni dengan bentuk kotak-kotak, meja dan kursi kayu dengan warna-warna menarik, bean bed, tenda dengan hiasan lampu, selimut dan bantal, TV, kursi gantung dengan bantalan duduk yang empuk, berbagai permainan serta kapur dan papan tulis hitam berbentuk rumah yang ditempelkan di dinding sebagai area corat-oret. Dengan tampilan desain interior yang ceria dan penuh warna seperti ini, desain interior ruang bermain anak ini dijamin akan disukai anak Anda dan menjadi ruangan favoritnya.

ibu widi di bandung

Demikian inspirasi desain interior ruang bermain anak pada lantai 2 rumah Ibu Widi di Bandung, Jawa Barat. Dari semua ide desain interior ruangan yang ada di rumah Ibu Widi, gambar desain interior ruang manakah yang paling Anda sukai? Dan bila Anda juga memiliki keinginan untuk memiliki rumah yang nayman, lega, fungsional, estetik, elegan dan mewah, upgrade saja tampilan interior rumah Anda menggunakan jasa desain Emporio Interior sebagai salah satu jasa desain interior terbaik di Indonesia.