08 Mei 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, kali ini Emporio Interior akan membagikan inspirasi desain interior kamar tidur bergaya klasik modern pada kediaman Bapak Deni di Blitar, Jawa Timur. Tak sabar ingin melihat hasil desainnya? Yuk lihat ulasan di bawah ini bersama-sama. Semoga menginspirasi!

Bapak Deni di Blitar, Jawa timur

Rumah 2 lantai milik Bapak Deni di Blitar, Jawa timur ini juga menyediakan kamar tidur tamu di lantai dasar yang bisa digunakan oleh kerabat maupun kenalan yang datang berkunjung dan menginap di rumah beliau. Dengan konsep klasik modern, desain interior kamar tidur tamu ini tampil cantik dengan lantai, dinding dan plafon up-ceiling yang didominasi dengan warna putih. Adanya bukaan dengan view taman, wallpanel berwarna abu pada dinding belakang headbed serta tone netral berwarna putih, abu dan krem yang soft membuat kamar tidur yang dilengkapi dengan karpet, kasur, meja nakas berisi lampu meja, lemari pakaian, dan lain sebagainya ini tampil cantik, nyaman dan menawan.

Bapak Deni di Blitar, Jawa timur

Lain lagi dengan kamar tidur anak pada kediaman Bapak Deni di Blitar, Jawa Timur ini. Sama-sama mengusung style klasik modern, desain interior kamar tidur anak di lantai atas ini tampil estetik dengan wallpanel dan marmer pada dinding yang disertai dengan beberapa bukaan kaca serta plafon up-ceiling. Dengan warna putih yang mendominasi diikuti dengan adanya aksen warna krem yang lembut, desain interior kamar tidur yang dilengkapi dengan karpet, kasur, meja nakas lengkap dengan lampu meja, tanaman indoor, rak, lemari pakaian, TV dan lainnya ini terkesan hangat dan nyaman.

Demikian inspirasi desain interior kamar tidur tamu dan kamar tidur anak bergaya klasik modern pada rumah Bapak Deni di Blitar, Jawa Timur. Baca artikel selanjutnya bila Anda ingin melihat ide desain interior kamar tidur utama bergaya klasik modern lengkap dengan desain interior walk-in-closet dan kamar mandi utama. Bila kebetulan sat ini Anda sedang mencari jasa desain interior untuk merombak tampilan interior rumah Anda, segera hubungi dan berkonsultasilah dengan Emporio Interior – salah satu biro konsultan interior penyedia jasa desainer interior terbaik dan terpercaya di Indonesia.