08 Mei 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Ingin punya kamar tidur bergaya klasik modern yang mewah, nyaman dan estetik ala hotel atau resort mewah berbintang? Caranya mudah, Anda hanya perlu membaca artikel ini sampai selesai lalu menghubungi Emporio Interior untuk memesan desain interior kamar tidur yang sesuai dengan hunian Anda. Berikut inspirasi desain interior kamar tidur utama, walk-in-closet serta kamar mandi utama bergaya klasik modern yang super mewah pada kediaman Bapak Deni di Blitar, Jawa Timur.

Bapak Deni di Blitar, Jawa Timur

Bila Anda menyukai kamar tidur yang lapang, nyaman, estetik dan mewah, dijamin Anda pasti akan suka ide desain interior kamar tidur utama milik Bapak Deni ini. Didominasi dengan warna gold, putih dan krem, desain interior kamar tidur ini tampil menawan dengan adanya wallpanel putih, plat logam berwarna emas dan marmer warna krem pada dinding. Tak hanya itu, adanya karpet, kasur, day bed, meja nakas berhias lampu meja dan vas bunga, TV hingga rak yang berwarna krem, putih atau gold ini membuat desain interior kamar tidur yang terhubung dengan balkon ini tampil mewah dan berkelas.

Bapak Deni di Blitar, Jawa Timur

Dibalik partisi, terdapat walk-in-closet bergaya klasik modern yang seluruhnya didominasi dengan warna putih. Dengan dinding yang ditutupi beberapa lemari berwarna putih, cermin, meja dan kursi rias, desain interior walk-in-closet bergaya klasik modern ini tampil minimalis sekaligus menawan.

Bapak Deni di Blitar, Jawa Timur

Di dekat walk-in-closet terdapat pintu yang mengarah ke kamar mandi dalam. Sekali lirik saja, Anda bisa melihat keunikan desain interior kamar mandi utama bergaya klasik modern yang dinding dan lantainya berwarna putih-hitam sehingga tampil beda. Dengan adanya aksen hitam-putih dan penggunaan batu alam pada lantai dan dinding, desain interior kamar mandi utama yang difasilitasi dengan ventilasi, washtafel, cabinet, cermin, lampu dinding, closet duduk dan shower area berpartisi kaca ini tampil mewah dan estetik dengan nuansa klasik sekaligus modern.

Demikian desain interior kamar tidur utama, walk-in-closet dan kamar mandi utama bergaya klasik modern pada rumah Bapak Deni di Blitar, Jawa Timur ini. Dengan menggabungkan 2 style yang berbeda dan membuat salah satu style tampil lebih dominan, Anda bisa mendapat tampilan interior yang berbeda, unik dan khas. Emporio Interior sebagai salah satu biro konsultan interior di Indonesia memiliki tim lengkap dan berpengalaman dengan sense of art yang baik sehingga sanggup memenuhi permintaan desain interior yang Anda inginkan. Bersama Emporio Interior, percantik hunian Anda.