19 April 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Suka bingung dimana menyimpan pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris Anda agar lebih tertata? Ingin membuat area penyimpanan pakaian yang sekaligus bisa menjadi area ganti dan rias? Jika demikian, cobalah membuat walk-in-closet dengan interior super mewah bergaya klasik minimalis seperti pada rumah Bapak Dian di Tegal ini. Ingin lihat desain interior walk-in-closetnya? Yuk intip bersama-sama!

Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah

Terletak di dalam kamar tidur utama tepatnya di antara area tidur dan kamar mandi, desain interior walk-in-closet pada kediaman Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah ini tampil menawan dengan dominasi warna putih pada dinding, plafon dan perabotnya. Mengusung gaya klasik minimalis, desain interior walk-in-closet ini tampil elegan dan mewah khas gaya klasik versi yang lebih minimalis dan modern.

Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah

Dengan lantai parket, plafon gypsum up-ceiling berhias lampu pendant serta dinding bercat putih yang ditutupi dengan lemari warna putih, desain walk-in-closet ini tampil cantik dengan nuansa putih-emas pada interiornya. Dilengkapi dengan beberapa lemari putih berpintu kaca yang diletakkan berjejer menutupi dinding, sebuah cabinet yang diletakkan di tengah-tengah ruangan, nook dengan hiasan lukisan di dekatnya sebagai tempat duduk serta area rias dengan beberapa kursi, meja dan cermin.

Bapak Dian Di Tegal, Jawa Tengah

Secara keseluruhan, desain interior walk-in-closet ini tampil elegan dan mewah dengan konsep klasik minimalis. Didominasi dengan warna putih dengan hint warna emas dan tata pencahayaan yang baik, desain interior walk-in-closet ini bisa membuat siapapun merasa nyaman saat digunakan, terutama dengan adanya area penyimpanan dan cermin serta tata perabot yang membuat ruangan lebih lega.

Demikian desain interior walk-in-closet bergaya klasik minimalis yang super elegan dan mewah pada rumah Bapak Dian di Tegal, Jawa Tengah. Bagaimana pendapat Anda pada desain interior walk-in-closet karya Emporio Interior ini? Nantikan artikel selanjutnya dari kami yang akan mengulas desain interior meeting room dan office room milik Bapak Dian. Bila Anda ingin mengupgrade interior rumah Anda agar terasa lebih nyaman dan fungsional serta terlihat lebih indah, gunakan saja jasa Emporio Interior – salah satu konsultan desain interior terpercaya di Indonesia dengan desainer professional.