20 Desember 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Berikut ini Emporio Interior mengajak Anda melihat ide desain interior walk-in-closet dan kamar mandi anak 2 bergaya modern pada rumah Bapak Hendry di Palembang yang bisa dijadikan inspirasi.

desain interior rumah

Pada kamar tidur anak 2 yang telah dibahas di artikel sebelumnya, terdapat walk-in-closet yang dilengkapi dengan beberapa lemari pakaian, beberapa lemari penyimpanan sepatu serta cermin ukuran besar. Sedangkan desain interiornya difinishing dengan lantai marmer warna krem, concrete wall dan plafon gypsum up-ceiling.

desain interior rumah

Pada desain interior kamar anak 2 ini juga terdapat pula desain interior kamar mandi yang dilengkapi washtafel, cabinet, cermin berhias lampu, rak pajangan, closet duduk, dan shower area berpartisi kaca, serta difinishing dengan marmer warna krem pada lantai dan dindingnya. Tampak oke, kan?

Demikian ide desain interior walk-in-closet dan kamar mandi anak 2 pada rumah Bapak Hendry di Palembang. Untuk pemesanan desain interior rumah, hubungi jasa konsultan Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, buat keluarga Anda lebih nyaman di rumah dengan interior yang menawan.