09 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Ruang keluarga merupakan ruangan yang penting dan harus ada pada sebuah hunian. Jika diibaratkan, ruang keluarga bagaikan jantung yang menjadi pusat aktivitas di rumah sehingga bisa mendekatkan anggota keluarga. Ruang keluarga juga menjadi tempat berkumpul dan melaksanakan acara keluarga terutama saat merayakan hari besar seperti Idul Fitri atau Natal. Karenanya, penting untuk memiliki ruang keluarga berukuran besar di rumah serta mendekornya dengan baik agar Anda sekeluarga bisa menikmati momen berkumpul bersama serta berfoto bersama keluarga di ruangan yang indah dan nyaman. Untuk itu Emporio Interior akan mengajak Anda mengintip keindahan desain interior ruang keluarga bernuansa biru pada rumah Mr. Abdulkarim di Arab yang didesain Emporio Interior.

Mr. Abdulkarim di Arab

Masuk ke ruang keluarga milik Mr. Abdulkarim di Arab ini, Anda dijamin akan terpesona dengan tampilan interiornya. Ruang keluarga berukuran 50,4 m2 ini tampil lega, estetik dan mewah dengan chandelier kristal, plafon aksen serta granite tile yang dilapisi dengan permadani pada lantainya. Selain terasa lega karena ukuran ruangan yang memang cukup besar, ruang keluarga ini juga terasa lapang karenanya banyaknya bukaan dan tata perabotnya. Dengan dinding yang dicat biru lembut dan diberi wall panel putih di bagian bawahnya serta dihias dengan lukisan, lampu dinding dan artwork warna emas, desain interior ruang keluarga ini dijamin mampu menawan hati siapapun yang melihatnya.

Mr. Abdulkarim di Arab

Di bagian depan, terdapat point of view berupa area TV dan rak pajangan. Didominasi dengan rak kayu putih dengan hint warna emas, dinding marmer dan kaca, sisi bagian depan ruangan ini tampil meriah dan mewah terlebih dengan adanya tata pencahayaan yang memperlihatkan koleksi pajangan.

Mr. Abdulkarim di Arab

Tak hanya memiliki dinding aksen berwarna putih dan biru lembut, beberapa perabotnya seperti sofa dan bantal sofa juga berwarna biru agar senada dengan nuansa ruangan. Tak hanya itu, warna emas juga digunakan pada bingkai lukisan, lampu dinding, artwork, hingga rangka kaki meja dan kursi untuk memberi kesan mewah. Dengan adanya sofa yang ditata berbentuk U serta vas bunga di meja, desain interior ruang keluarga ini dijamin nyaman dan indah, cocok untuk berkumpul bersama keluarga.

Mr. Abdulkarim di Arab

Dari semua desain ruang keluarga karya Emporio Interior, tak mengherankan jika desain interior ruang keluarga milik Mr. Abdulkarim ini jadi favorit Anda karena tampilannya yang cantik dan mewah. Jika Anda butuh desainer professional, hubungi jasa Emporio Interior yang memiliki sense of art yang baik.