28 Januari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Siapa bilang Anda perlu datang ke Bali untuk merasakan Bali vibes? Rumah mewah 2 lantai di Bandung milik Bapak Reno ini mampu membuat Anda merasakan Bali vibes karena kemewahan dan keindahan penataan taman beserta interiornya. Yuk intip kerennya desain interior rumah bergaya Villa Bali Tropis pada rumah 2 lantai milik Bapak Reno di Kota Kembang ini! Nuansa villa Balinya dijamin terasa banget!

Intip Kerennya Desain Interior Rumah Mewah 2 Lantai Bergaya Villa Bali

Tak sekedar mengaplikasikan style villa Bali tropis pada interior rumah, taman hingga bangunannya pun terinspirasi dari budaya dan tampilan Bali. Pada gambar di atas, terlihat bangunan dengan atap melengkung menyerupai Jineng, bangunan tradisional Bali yang berfungsi sebagai bale dan tempat penyimpanan beras. Tampilan taman ber-levelling, adanya tanaman, bebatuan, kolam air dan tangga berhiaskan lampu dijamin mampu membawa Anda ke Ubud yang terkenal dengan keindahan alam.

Bapak Reno di Bandung

Rumah dengan landscape dan interior bergaya villa Bali tropis milik Bapak Reno di Bandung ini juga dilengkapi dengan kolam air, decking, taman serta bale bengong atau gazebo berisi sofa dan meja, keluarga Bapak Reno bisa duduk santai dan berbincang disini sembari menikmati keindahan taman.

Intip Kerennya Desain Interior Rumah Mewah 2 Lantai Bergaya Villa Bali

Masuk ke dalam rumah, terdapat ruang tamu yang desain interiornya tampil unik dengan plafon kayu, adanya kursi gantung, partisi dan meja berdesain unik, chandelier serta artwork pada dua sisi dinding. Dengan tampilan interior seperti ini, dijamin para tamu pasti merasa terkesan ketika berkunjung.

Desain Rumah Bapak Reno

Tak kalah keren dengan landscape dan ruang tamu, desain interior ruang keluarga di kediaman Bapak Reno ini juga tampil menawan dengan penggunaan warna coklat dan krem yang hangat. Dengan adanya plafon kayu, chandelier, bukaan yang menampilkan view taman dan kolam air, sofa-meja, karpet hingga tanaman indoor, desain interior ruang keluarga ini jadi tampil super keren, bukan?

Demikian kerennya desain interior dan tampilan landscape di rumah mewah 2 lantai bergaya villa Bali topis milik Bapak Reno di Bandung ini. Jika kali ini kita bersama-sama melihat gambar desain interior taman, ruang tamu dan ruang keluarga, di artikel selanjutnya Anda bisa mengintip kerennya interior ruang makan dan dapur di rumah ini. Selalu gunakan jasa Emporio Interior untuk hasil interior terbaik.