28 Januari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Setelah sebelumnya disuguhkan dengan kerennya desain interior ruang tamu dan ruang keluarga di rumah mewah milik Bapak Reno di Bandung, Jawa Barat, kali ini Emporio Interior akan mengajak Anda untuk melihat interior ruang makan dan dapurnya. Yang lebih kerennya lagi, di rumah ini terdapat 2 area meja makan yang tak kalah indah. Penasaran seperti apa wujudnya? Yuk kita lihat bersama-sama!

Desain Interior Rumah Mewah 2 Lantai Bergaya Villa Bali

Terdapat ruang makan berkapasitas 8 orang di lantai dasar rumah Bapak Reno yang interiornya tampil manis. Bagaimana tidak, pada desain interior ruang makan ini terdapat partisi kayu yang dihias dengan artwork bebungaan warna putih. Tak hanya itu, terdapat pula banyak bukaan yang memperlihatkan view taman dan membuat ruangan terkesan lega, ditambah kehadiran warna netral dengan aksen kayu pada plafon, menjadikan ruang makan ini bernuansa hangat dan nyaman untuk kumpul keluarga.

Desain Interior Rumah Mewah 2 Lantai Bergaya Villa Bali

Seolah gemar melakukan acara makan bersama, satu ruang makan saja seakan tidak cukup bagi keluarga Bapak Reno sehingga terdapat 2 buah ruang makan di rumah mewah 2 lantai ini. Sama keren dengan yang sebelumnya, desain interior ruang makan kedua ini mengedepankan kenyamanan, privacy dan estetika sehingga desain ruang makan ini juga memiliki partisi kayu, plafon beraksen kayu, dominasi warna netral yang adem di mata hingga reading nook dengan tirai kayu di seberang ruangan.

Desain Interior Rumah Mewah 2 Lantai Bergaya Villa Bali

Tak kalah dengan ruang makannya, desain interior dapur pada hunian ini juga tampil ciamik. Kehadiran putih pada elemen ruang serta paduan warna coklat dan penggunaan material kayu pada kitchen set, island table, kursi dan lampu pendant, interior dapur ini menguarkan kesan villa Bali yang minimalis.

Demikian kerennya desain interior ruang makan dan dapur pada rumah mewah 2 lantai bergaya villa Bali Tropis milik Bapak Reno di Bandung, Jawa Barat. Bila Anda menyukainya dan ingin memiliki dapur dan ruang makan dengan look yang serupa, maka segera konsultasikan bersama jasa Emporio Interior.