28 Januari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Setelah diajak berkeliling melihat kerennya sudut-sudut rumah bergaya villa Bali tropis milik Bapak Reno di Bandung ini, mulai dari keindahan taman, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan hingga dapur, kini saatnya kita beranjak ke interior kamar tidurnya. Punya 6 kamar tidur di rumahnya, Bapak Reno jelas memastikan kenyamanan keluarga dengan mendekor interior kamar tidur sebaik mungkin. Penasaran bagaimana hasil nya? Yuk scroll dan kita intip bersama, siapa tau bisa dijadikan inspirasi!

Desain Interior Rumah Mewah 2 Lantai Bergaya Villa Bali

Menjadi tempat beristirahat bagi Bapak Reno dan istri, desain interior kamar tidur utama ini terlihat mewah dengan konsep villa Bali tropis. Dengan menggunakan warna-warna earthy-tone yang netral dan hangat, menghadirkan atap ekspos yang memperlihatkan rangka kayu, menggunakan material alam seperti kayu, granite hingga marmer, serta dilengkapi dengan sliding door ala villa, desain interior kamar tidur utama yang sederhana ini tampil estetik dengan permainan lampu sorot dan view taman.

Desain Interior Rumah Mewah 2 Lantai Bergaya Villa Bali

Jika Anda menginginkan look kamar yang dilengkapi dengan sofa serta memiliki banyak bukaan, maka desain interior kamar tidur di atas bisa dijadikan inspirasi. Dengan adanya sliding door dua sisi dinding, plafon beraksen kayu, wall panel, karpet, sofa dan tanaman indoor, desain interior kamar tidur pada kediaman Bapak Reno ini dijamin mampu membuat penghuninya merasa nyaman, lega dan bebas.

Desain Interior Rumah Mewah 2 Lantai Bergaya Villa Bali

Terakhir, terdapat desain interior kamar tidur anak yang terkesan minimalis dengan dominasi warna putih dan abu.  Walau mengusung konsep villa Bali tropis, desain interior kamar tidur anak itu tampil minimalis dan estetik, terutama karena desain tempat didur serta lampu gantung yang unik.

Nah, demikian kerennya desain interior kamar tidur pada rumah mewah bergaya villa Bali tropis milik Bapak Reno di Bandung, Jawa Barat. Bila Anda ingin membangun rumah tinggal yang mewah lengkap dengan interiornya yang indah seperti Bapak Reni ini, gunakanlah jasa ahli seperti Emporio Architect untuk membuat desain hunian serta jasa Emporio Interior untuk merancang desain interiornya.