09 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Saat bepergian ke tempat yang memberi kenangan berharga, Anda pasti ingin mengabadikannya dengan foto atau bahkan dengan menghadirkan nuansa style interior yang bisa mengingatkan Anda akan nuansa dan suasana tempat tersebut di rumah Anda. Karenanya bila Anda ingin menghadirkan gaya interior yang bisa mengingatkan Anda akan Moroko, maka Anda bisa mengintip keunikan 3 desain interior kamar tidur bergaya Moroccan pada kediaman Mr. Ahmad di Cirebon, Jawa Barat ini.

Mr. Ahmad di Cirebon, Jawa Barat

Untuk kamar tidur utama yang interiornya bergaya Moroccan, Anda bisa mengikuti gambar desain di atas. Dengan dinding berwarna krem, plafon aksen, jendela dengan kusen lengkung, lentera serta permadani bergaya vintage, desain interior kamar tidur bergaya Moroccan ini seolah membawa Anda pergi bermalam di Afrika sana. Kuncinya, pastikan elemen ruang dan perabotnya berwarna senada dengan adanya kusen lengkung, aksen dan motif pada dinding, plafon maupun lantai dan karpetnya.

Mr. Ahmad di Cirebon, Jawa Barat

Jika Anda tidak terlalu suka dengan interior dengan warna tone kekuningan, maka desain interior kamar tidur bergaya Moroccan di atas bisa Anda jadikan inspirasi. Dengan dinding dan lantai berwarna krem netral, pintu dan jendela dengan kusen lengkung, karpet, lampion serta artwork lengkung pada dinding, desain interior kamar tidur bergaya Moroccan ini tampil dengan nuansa yang lebih modern.

Mr. Ahmad di Cirebon, Jawa Barat

Jika ingin merasakan suasana tidur yang nyaman ditemani view di kamar bergaya Moroccan, maka Anda bisa meniru gambar di atas. Dengan lantai granit warna krem serta dinding aksen dan plafon aksen berwarna krem kekuningan, desain interior kamar tidur bergaya Moroccan yang dindingnya di hias dengan artwork, memiliki lentera serta bukaan dengan view ini dijamin terasa nyaman.

Demikian 3 keunikan desain interior kamar tidur bergaya Moroccan karya Emporio Interior. Dari ketiga ide desain interior kamar tidur bergaya Moroccan pada kediaman Mr. Ahmad di Cirebon ini, manakah yang Anda sukai? Jika Anda ingin mengaplikasikan salah satunya di rumah, gunakan jasa desainer pro seperti Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, perbarui tampilan interior di rumah Anda.