12 Januari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Selamat tahun baru! Mengawali awal tahun 2021 ini, Emporio Interior akan mengajak Anda ke kediaman Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan melihat apiknya desain interior foyer, ruang tamu dan ruang keluarga di rumah beliau. Tak hanya tampil estetik dan mewah, desain interior ruangan di rumah ini juga memiliki penataan yang unik dan kreatif sehingga memancarkan keindahan. Penasaran seperti apa? Yuk mari kita lihat bersama-sama seperti apa kemewahan desain interiornya.

Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Memasuki kediaman Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Anda akan dibuat terkagum-kagum dengan tampilan foyernya. Desain interior foyer pada hunian ini bernuansa warm dengan pengaplikasian material batu alam seperti marmer dan granit. Tak hanya itu, material alam seperti kayu dan material pabrikan seperti cermin dan logam juga dikombinasikan, menciptakan tampilan modern yang mewah. Desain interior foyer di kediaman ini terbilang mewah, lengkap dan nyaman dengan adanya karpet dan sofa. Tak hanya itu, pada plafonnya juga terdapat cermin dan lampu pendant yang membuat desain interior foyer ini terlihat lebih menawan, lega, tinggi sekaligus unik.

Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Desain interior ruang tamu milik Bapak Hendry ini tak kalah menawan dibanding foyer. Tampil lebih sederhana, desain interior ruang tamu ini tampak estetik dengan dominasi warna putih, adanya lampu pendant, karpet berwarna coklat-krem serta wall panel dan artwork pada dinding. Dengan kehadiran sofa, meja dan tanaman, desain interior ruang tamu ini mampu membuat tamu merasa nyaman.

Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Beralih ke ruang kerluarga yang interiornya tak kalah indah. Di lantai dasar terdapat ruang keluarga yang desain interiornya ditata dengan gaya modern bernuansa warm seperti pada interior foyer. Dengan adanya sofa, meja, lampu dan karpet yang ditata sedemikian rupa ditengah ruangan dengan TV didepannya, desain interior ruang keluarga di terkesan dan lapang, terutama karena minim sekat dan adanya cermin di plafon yang memberi ilusi seolah ada void di atasnya, memberi impresi lega.

Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Ada pula ruang keluarga di lantai atas yang desain interiornya tak kalah dengan ruang keluarga di lantai bawah. Dengan adanya granit dan karpet pada lantai, meja pajangan serta cermin pada dinding serta plafon kayu dengan lampu pendant, desain interior ruang keluarga ini tampil berkelas, bukan?

Demikian desain interior foyer, ruang tamu dan ruang keluarga pada kediaman Bapak Hendry di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Jika Anda ingin menghadirkan desain interior bergaya modern dengan nuansa warm yang mewah seperti ini, gunakan jasa professional seperti Emporio Interior.